Selamat! Justin Bieber dan Hailey Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Selamat! Justin Bieber dan Hailey Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Selamat! Justin Bieber dan Hailey Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Justin Bieber dan Hailey Umumkan Kehamilan Anak Pertama (Foto: Instagram @justinbieber)


Justin Bieber dan Hailey membagikan kabar bahagia. Mereka mengumumkan bahwa Hailey tengah hamil anak pertama.

Hal ini diumumkan ketika keduanya memposting video pembaruan sumpah pernikahan mereka, Hailey mengenakan gaun putih panjang berenda dan bertudung, menonjolkan perut buncitnya yang semakin membesar. Ia juga menyertakan beberapa foto saat berdiri bersama Justin di sebuah lapangan.

Baca Juga: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Sambil merangkul perutnya, Justin berdiri di belakangnya, memamerkan cincin kawin mereka yang serasi. Hailey membuat caption-nya sederhana, hanya dengan memberi tag pada akun suaminya.

Mengutip People, Jumat (10/5/2024), perwakilan dari Hailey mengonfirmasi bahwa Hailey sudah hamil lebih dari enam bulan.

Pasangan itu menikah pada September 2018 di gedung pengadilan Kota New York hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman, bertukar sumpah pernikahan dan cincin kawin merek Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan.

Pada bulan Oktober, Hailey muncul di sampul GQ Hype dan membahas rumor tentang kehamilannya, mengomentari apakah hal itu mempengaruhi dirinya atau tidak.

"Baru-baru ini, semua orang berkata, 'Ya Tuhan, dia hamil,' dan itu telah terjadi pada saya beberapa kali sebelumnya," katanya Hailey kepada majalah tersebut.

Baca Juga: Selamat! Istri Abimana Aryasatya Umumkan Kehamilan Anak ke-5

"Ketika suatu hari hal itu benar terjadi, Anda, Anda sebagai orang di internet, akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya," tambahnya.




Justin BieberHaileyHailey hamil

Share to:



Modal Video 01