Sal Priadi Rilis Album Kedua 'Markers and Such Pens Flashdisks'

Sal Priadi Rilis Album Kedua 'Markers and Such Pens Flashdisks'

Sal Priadi Rilis Album Kedua 'Markers and Such Pens Flashdisks'

Sal Priadi Rilis Album Kedua (Foto: Instagram @salpriadi)


Musisi solo Sal Priadi resmi merilis album keduanya yang berjudul 'Markers and Such Pens Flashdisks' pada 30 April 2024.

Album berisi 15 lagu ini melibatkan enam produser, yaitu Gusti Irwan Wibowo, Rifan Kalbuadi, Lafa Pratomo, Mahatamtama Arya Adinegara, Rendi Pandugo, dan Petra Sihombing.

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu Sal Priadi - Serta Mulia, Lengkap Lirik dan Video Klipnya

"Saya ketemu dengan beberapa produser yang akhirnya membuat Markers and Such Pens Flashdisks jadi satu kesatuan. Peran mereka menerjemahkan isi kepala dan kisah-kisah yang saya bawa lewat setiap lagu di album ini sangatlah besar," kata Sal, dikutip dari keterangan pers.

 

Awalnya, materi dalam album ini akan dipecah Sal menjadi tiga album mini. Tetapi, dia mengubah rencananya setelah melihat adanya benang merah dari tiap lagu yang bisa dikemas secara utuh menjadi satu album.

"Memang ini makan waktu bertahun-tahun. Aslinya juga ingin dirilis sebagai tiga buah EP berbeda sehingga akhirnya diputuskan untuk jadi satu album penuh. Tapi, setelah lengkap semuanya digarap, kok benang merahnya kuat dan itu berasal dari makna-makna yang dikandung oleh lagunya. Saya tidak ingin mengarahkan pendengar, namun ada ruang-ruang yang bisa diintepretasikan sendiri," sambungnya.

 

Secara garis besar album ini bercerita tentang cinta yang multidimensional, yang dapat diterjemahkan ke berbagai peristiwa-peristiwa kehidupan yang relevan. Dari hubungan dalam sebuah keluarga, kisah romantis, sampai berdamai pada kenyataan.

 

Baca Juga: Sal Priadi Rilis 'Irama Laot Teduh' di YouTube, Ini Cerita Dibaliknya

"Oretan kisahnya mampir dari sekitar, nggak melulu tentang apa yang saya alami. Ada yang cerita sendiri,ada yang tentang si A dan si B. Tapi, seperti kisah-kisah itu dipercayakan pada kami untuk diolah dan disajikan Kembali ke public," tambah Sal.




Sal PriadiAlbum baru Sal PriadiMarkers and Such Pens Flashdisks

Share to: