Miskha Curhat Ingin Umrah untuk Bisa Doakan Natasha Rizky dan Desta Rujuk

Miskha Curhat Ingin Umrah untuk Bisa Doakan Natasha Rizky dan Desta Rujuk

Miskha Curhat Ingin Umrah untuk Bisa Doakan Natasha Rizky dan Desta Rujuk

Miskha Doakan Natasha Rizky dan Desta Rujuk (Foto: Instagram @desta80s)


Miskha Arrawfa Najma, anak dari Natasha Rizky dan Desta mengungkapkan keinginannya untuk umrah meskipun baru berusia 7 tahun.

 

Mulanya, Natasha Rizky bertanya-tanya perasaan Miskha selama berada di sekolah. Rupanya, si kecil mengaku sesekali suka merasa sedih selama jam pelajaran.

Baca Juga: Kompak, Desta dan Natasha Rizky Minta Doa yang Terbaik Ketika Diminta Rujuk oleh Netizen

Miskha suka merasa sedih karena sering berandai-andai menjalani ibadah umrah sekeluarga. Pengakuan Miskha itu sontak membuat Natasha Rizki terdiam sejenak sambil menutup mulutnya.

"Karena Miskha mau umrah sekeluarga, suka mikir pengen umrah sekeluarga gitu," terang Miskha di kutip dari kanal YouTube Trio Strong Family, Kamis (16/5).

Miskha ingin melihat kakbah secara langsung yang sering diceritakan oleh sang bunda. Miskha pun berencana akan membaca Iqro, melakukan tawaf dan banyak beribadah selama berada di depan ka’bah.

"Karena pengen ngelihat kakbah. Karena kan ibu kasih tahu kakbah itu bangunan yang spesial. Miskha mau salat, mau baca Iqro, muterin kakbah," katanya.

Tak hanya itu, Miskha juga ingin berdoa secara langsung agar sang ayah, Desta kembali salat. Dan ia ingin melihat ayah dan ibunya yang rujuk kembali.

"Pengin ayah salat lagi, ibu sama ayah bersatu lagi, Miskha doain biar sekeluarga masuk surga," katanya mengakhiri.

Seperti yang diketahui, Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai pada Juli 2023 lalu usai membangun bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Baca Juga: Desta Akui Kesepian Usai Bercerai dengan Natasha Rizky

Meski telah bercerai, Desta dan Natasha Rizky berkomitmen untuk menjalin hubungan baik demi membesarkan anak mereka bersama-sama.




MiskhaDestaNatasha Rizky

Share to: