Desta Akui Kesepian Usai Bercerai dengan Natasha Rizky

Desta Akui Kesepian Usai Bercerai dengan Natasha Rizky

Desta Akui Kesepian Usai Bercerai dengan Natasha Rizky

Desta Kesepian Usai Bercerai dengan Natasha Rizky (Foto: YouTube Vindes)


Desta mengungkapkan kehidupannya usai bercerai dengan Natasha Rizky. Hal ini Desta sampaikan di depan Natasha Rizky dan juga sahabatnya, Vincent Rompies.

Desta mengatakan bahwa ia lega karena sudah tidak lagi bertengkar dengan Natasha Rizky.

Baca Juga: Sampai Nangis, Natasha Rizky Ungkap Kehidupannya Pasca Bercerai dari Desta

"Gimana ya, mungkin yang biasa kalau gue habis berangkat kerja, pulang, berantem, ya mungkin sekarang enggak terjadi lagi, kan," kata Desta dikutip dari kanal YouTube Vindes.

Namun, Desta tak memungkiri bahwa ia kesepian tanpa kehadiran Natasha Rizky.

"Cuma satu sisi, apalagi kalau rumah lagi sepi gitu, gue pulang kayak ngerasa kosong banget ya, tidur sendiri, gue sakit bahkan sendiri," kata Desta menyambung.

Walau begitu, Desta merasa lega karena ia dan Natasha Rizki tidak perlu lagi sering bertengkar. Mereka juga bisa fokus membesarkan anak-anak bersama.

"Ya, at least sekarang enggak ada lagi perbedaan pendapat yang akhirnya menjadi ribut. Jadi gue bisa fokus ke Caca, bisa fokus ke anak-anak," tutur Desta.

Desta mengaku Natasha Rizky merupakan sosok wanita yang perhatian, hal ini terlihat ketika Caca (sapaan Natasha Rizky) merawat Desta yang sedang sakit beberapa waktu lalu.

"Caca sama gue kan hubungan kita baik, jadi kalau misalnya gue sakit, kemarin Caca juga sempat jenguk dan menyediakan apa-apa, bantu merawat, nyiapin obat. Kalau Caca sakit pun, gue juga seperti itu," ungkapnya.




DestaNatasha RizkyVindes

Share to: