Sempat Batal, Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Tahun Ini

Sempat Batal, Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Tahun Ini

Sempat Batal, Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad Berangkat Haji Tahun Ini (Foto: Istimewa)


Raffi Ahmad dan keluarga akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji di tahun ini.

Diketahui Raffi dan keluarga sempat batal untuk berangkat haji tahun lalu karena ada keperluan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Muncul di Bursa Pilgub Jawa Tengah Bareng Dico Ganinduto

Mengutip dari unggahan Instagram Story travel @janamadinahwisata, ada 10 orang yang ikut dalam rombongan haji Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Prio Bagja, Abrar Rafles, dan Mohamad Fahmi. Foto-foto visa mereka pun diunggah oleh akun tersebut.

Raffi sendiri mengunggah video saat dirinya mengunjungi travel tersebut dengan keterangan yang berisi doa-doa dan harapan terbaik karena keinginannya untuk pergi haji akhirnya terwujud.

"Bismillah.. Akhirnya..doa kita dikabulkan.. Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih sekali @janamadinahwisata yang jadi penyambung kita, keluarga dan tim," tulis Raffi Ahmad dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Video tersebut juga berisi pernyataan Raffi yang menyebut bahwa dirinya akan berangkat haji bersama istri, keluarga, serta karyawannya. Namun, belum diketahui kapan tanggal pasti Raffi dan rombongan berangkat ke tanah suci.

Baca Juga: Raffi Ahmad Relakan RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

"InsyaAllah bisa memberangkatkan saya beserta istri dan rombongan menuju Tanah Suci untuk ibadah haji," beber Raffi Ahmad.




Raffi AhmadKeluarga Raffi AhmadRaffi Ahmad haji

Share to:



Modal Video 01