Jarang Tampil di Festival Musik, Brisia Jodie Ungkap Alasannya

Jarang Tampil di Festival Musik, Brisia Jodie Ungkap Alasannya

Jarang Tampil di Festival Musik, Brisia Jodie Ungkap Alasannya

Brisia Jodie Ungkap Alasan Jarang Tampil di Festival Musik (Foto: Instagram @brisiajodie96)


Brisia Jodie merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol. Brisia bahkan satu angkatan dengan Ghea Indrawari serta Marion Jola.

Namun disaat teman-temannya rajin manggung di festival musik, Brisia justru jarang tampil di festival musik. Dirinya pun menyadari hal tersebut.

Baca Juga: Brisia Jodie Ungkap Rencana Menikah Tahun 2024

“Biasanya aku selalu ada di line up festival-festival nyanyi. Tapi hampir tiga tahun, dalam satu tahun aku cuma ada di satu perform festival aja,” ujar Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu di YouTube Merry Riana.

Perempuan 28 tahun ini mengaku sempat bingung, sampai akhirnya ia cari tahu sendiri alasan dirinya tidak pernah diundang tampil di acara musik festival. Sebab dulu banyak yang memanggil dia untuk tampil di acara musik.

"Aku lihat teman-teman setiap hari perform dan itu lumayan ganggu pikiran aku. jadi aku merasa apa aku kurang ini yah, aku intropeksi,” tuturnya.

“Aku cerita ke mama, terus mama bilang coba deh kita pikirin kenapa, apa aku kurang ngonten, pas kau lihat temanku mereka nggak rajin ngonten juga,” sambungnya.

Brisia mencurigai ada beberapa orang yang ingin menyabotase dirinya dari festival musik. Hal ini yang berdampak pada jarangnya ia mendapat tawaran manggung di festival musik.

Baca Juga: Brisia Jodie Bawa Keluarga hingga Sahabat untuk Rayakan Ultah di Konser Bruno Mars

“Tapi ternyata memang ada beberapa orang atau satu orang yang kurang suka sama aku tapi orang itu berpower, jadi aku kayak ditutup (rezeki). Misalnya mau di festival A, terus bilang kalau Jodie nggak boleh tampil,” pungkasnya.




Brisia JodieBrisia Jodie festival musik

Share to: