Rilis Lagu 'Melepaskanmu', Kaleb J Ajak Pendengar Galau Bareng

Rilis Lagu 'Melepaskanmu', Kaleb J Ajak Pendengar Galau Bareng

Rilis Lagu 'Melepaskanmu', Kaleb J Ajak Pendengar Galau Bareng

Kaleb J Rilis Lagu 'Melepaskanmu' (Foto: Istimewa)


Penyanyi Kaleb J baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Melepaskanmu'. Lewat single ‘Melepaskanmu’, ia mengajak pendengar untuk galau bersama disaat harus merelakan cinta yang masih diharapkan.

Single 'Melepaskanmu' ini menjadi pembuka era baru mini album Kaleb J yang diberi judul “Off Guard”.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Berakhir Sama - Eclat Kaleb J, Lengkap Lirik dan Video Klip

“Lagu ini akan menjadi pembuka dari kisah yang ingin banget aku share secara lengkap lewat mini album ini,” ungkap Kaleb dalam siaran pers yang ditrerima Kuyou belum lama ini.

Kaleb J menuturkan ia butuh waktu sekitar setahun dalam proses pembuatan single sekaligus mini album terbarunya ini. 

Lewat lagunya, Kaleb J berharap bisa mewakili mereka yang melewati pengalaman serupa. Ini jadi pengingat jika mereka tak mengalami ini sendirian.

“Aku berharap single ini bisa nemenin banyak orang di luar sana yang sedang merasakan hal yang sama seperti di lagu ini. Semoga teman-teman diberikan kekuatan dan kesabaran untuk merelakan yang memang seharusnya bukan jadi milik kita.. if it's meant to be it will be,” lanjutnya.

Bersamaan dengan dirilisnya single ini, Kaleb J juga telah menyiapkan visualizer dan lyric video untuk ‘Melepaskanmu’. Dengan konsep gambaran kenangan-kenangan indah yang pernah dilewati saat masih bersama dengan yang tercinta, tentunya sangat selaras dengan kisah yang diangkat oleh Kaleb J untuk single ini.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Tak Mau Sendiri - Kaleb J, Belanegara dan Abraham Edo, Lengkap Lirik Lagu

Visualizer dan Lyric Video untuk ‘Melepaskanmu’ Kaleb J telah dirilis melalui akun Youtube dari Passion Vibe sementara single-nya juga sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.




Kaleb JSingle baru Kaleb JLagu baru Kaleb JKaleb J Melepaskanmu

Share to: