Masih Terjerat Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Diduga Sudah Bebas

Masih Terjerat Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Diduga Sudah Bebas

Masih Terjerat Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Diduga Sudah Bebas

Epy Kusnandar Diduga Sudah Bebas (Foto: Istimewa)


Baru-baru ini publik dihebohkan lantaran Epy Kusnandar diduga telah bebas saat masih terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dugaan tersebut muncul usai Epy Kusnandar terlihat dalam unggahan Instagram Stories sang istri, Karina Ranau baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Karina Ranau mengabadikan momen makan bersama keluarganya di rumah.

Baca Juga: Kasus Narkoba, Rio Reifan Terancam 12 Tahun Penjara Plus Denda Rp1 Milliar

Namun yang menjadi sorotan yakni adanya sosok Epy Kusnandar tengah lahap menyantap makanan di meja makan. Dalam video itu juga terlihat Quentin Stanislavski Kusnandar, putra Epy Kusnandar.

Namun belum diketahui secara pasti kapan video tersebut diambil oleh Karina Ranau. Hingga saat ini Karina Ranau juga belum memberikan klarifikasi terkait unggahannya tersebut.

Diketahui, Epy Kusnandar dijerat Pasal 127 ayat 1 huruf A tentang undang-undang penyalahgunaan narkotika. Ia pun terancam hukuman penjara maksimal 4 tahun dan rehabilitasi.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menegaskan Epy Kusnandar masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga: Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Barang Bukti Pods Isi Ganja

"Masih rehabilitasi," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga, Minggu (26/5).




Epy KusnandarEpy Kusnandar narkobaEpy Kusnandar bebas

Share to: