Seram! Raffi Ahmad Tunjukkan Penampakan Hantu di Rumah Sakit Tempat Ariel NOAH Dilahirkan

Seram! Raffi Ahmad Tunjukkan Penampakan Hantu di Rumah Sakit Tempat Ariel NOAH Dilahirkan

Seram! Raffi Ahmad Tunjukkan Penampakan Hantu di Rumah Sakit Tempat Ariel NOAH Dilahirkan

Raffi Ahmad Tunjukkan Penampakan Hantu (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Raffi Ahmad bersama Gading Marten, Desta dan Ariel NOAH yang tergabung dalam The Dudas Minus One baru saja saja melakukan perjalanan naik motor bersama di Medan.

Selain motoran, Raffi Ahmad bersama Gading Marten, Desta dan Ariel NOAH juga sempat berekreasi sejenak dengan duduk santai dan bermain air di sungai daerah Tangkahan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Sempat Batal, Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad pun membagikan potret keseruannya motoran dan menghabiskan waktu bersama The Dudas Minus One itu di Instagramnya.

Pada kesempatan itu pula, Raffi Ahmad juga membagikan potret mereka ketika berkunjung ke rumah sakit tempat Ariel NOAH dulu dilahirkan. Raffi Ahmad mengatakan kondisi rumah sakit tempat Ariel NOAH dulu dilahirkan itu sudah menjadi gedung kosong.

Pada foto yang diunggahnya di Instagram, Raffi Ahmad bersama Ariel NOAH, Desta dan Gading Marten terlihat berpose sambil bersandar di pagar dan memperlihatkan gedung rumah sakit yang sudah kosong dan sangat tua itu di belakangnya.

Namun, mereka tak menyadari ada sosok tak kasat mata yang ikut foto ketika mereka asyik berpose di gedung kosong bekas rumah sakit tersebut.

Sosok tak kasat mata tersebut terlihat berada di ujung gedung kosong tersebut dan tak jelas wajahnya.

"Hhmmm coba dilihat postingan ini, kelihatan nggak? ini tempat dulu rumah sakit (Ariel NOAH lahir di tempat itu, tapi sekarang tempatnya udah jadi gedung kosong)," ujar Raffi Ahmad pada foto unggahannya, Minggu (26/5).

Raffi Ahmad dengan candaannya menyebut hantu tersebut ingin melihat para artis ibu kota yang sedang mengunjungi gedung tersebut.

Baca Juga: Betah Menjomblo, Ariel NOAH Sebut Tak Merasa Sendirian

"Mau lihat artis juga dia weh," caption pada foto yang diunggah suami Nagita Slavina tersebut.




Raffi AhmadThe Dudas Minus OneAriel NOAHPenampakan hantu

Share to: