Nia Ramadhani Ungkap Jumlah Mantan Pacarnya di Masa Lalu Gaes

Nia Ramadhani Ungkap Jumlah Mantan Pacarnya di Masa Lalu Gaes

Foto

Kini Bahagia dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Ungkap Jumlah Mantan Pacarnya di Masa Lalu (Foto: Instagram.com/@ramadhaniabakrie)


Baru-baru ini Nia Ramadhani mengungkap jumlah pria yang sempat menjalin kisah asmara dengannya beberapa tahun silam sebelum akhirnya ia dinikahi Ardi Bakrie. Kira-kira berapa ya mantan Nia Ramadhani gaes?

Hal itu diceritakan Nia Ramadhani lewat channel YouTube Ayu Dewi yang berjudul "MAIN KE RUMAH NIA RAMADHANI DI MENTENG".

Dalam kesempatan itu, Nia diminta bermain game dengan mengambil salah satu kertas di dalam boks yang sudah diisi dengan sebuah pertanyaan. Nia juga harus memberikan menjawan mengenai pertanyaan tersebut. Ternyata pertanyaan pertamanya adalah soal mantan pacarnya. 

"Apa yang ada dipikiran elo terhadap kata itu (mantan)," tanya Ayu Dewi.

"Pelajaran! Karena dari mantan, masa lalu adalah perjalan hidup. Hidup gue juga tetap asyik kok sampai saat ini. Gue ama mantan juga masih berteman sampai sekarang, santai aja sih," jawab Nia Ramadhani.

Namun, ketika ditanya apakah boleh membicarakan soal mantan di depan umum, Nia Ramadhani bukan tak mau menjelaskan, ia hanya ingin menghormati Ardi Bakrie sebagai suaminya.

"Tapi biar gimana juga gua harus tetap menghormati suami gue. Gue waktu itu pernah nanya ke suami, diam atau gimana kalau di depan publik gitu maksudanya kalau ditanya (soal mantan). Sebenernya dia santai sih soalnya gue juga santai tapi ya balik lagi menghormati aja," terangnya.

Kamudian, Nia kembali ditanya Ayu Dewi mengenai berapa jumlah mantan pacarnya di masa lalu.

"Lo masih inget enggak ada berapa mantan masa lalu?" tanya Ayu Dewi.

"Sebentar ya (aku hitung dulu)" kata Nia sambil berpikir.

Tak lama kemudian, Nia pun mengungkapkan bahwa dirinya memiliki empat mantan.

"Empat, yang resmi pacaran." bebernya.

Meski sempat beberapa kali putus cinta di masa lalu, kini Nia Ramadhani sudah hidup bahagia dengan suami dan anak-anak tercintanya.

Lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini!




Nia RamadhaniArdi BakrieAyu DewiJumlah Mantan Pacar Nia RamadhaniChannel YouTube SelebritiMantan Pacar Nia Ramadhani

Share to: