Bupati Kendal, Dico Ganinduto Ajak Raffi Ahmad Maju di Pilgub Jateng 2024

Bupati Kendal, Dico Ganinduto Ajak Raffi Ahmad Maju di Pilgub Jateng 2024

Bupati Kendal, Dico Ganinduto Ajak Raffi Ahmad Maju di Pilgub Jateng 2024

Dico Ganinduto Ajak Raffi Ahmad Maju di Pilgub Jateng 2024 (Foto: Istimewa)


Bupati Kendal, Dico Ganinduto secara terang-terangan mengajak Raffi Ahmad untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 (Pilgub Jateng 2024).

"Saya dengar survei Dico-Raffi ini sangat bagus. Warga-warga Jawa Tengah itu banyak yang nanya 'Gimana, mas? Nanti jadi ya sama mas Raffi ya?'," ungkap Dico Ganinduto di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Baca Juga: Raffi Ahmad Muncul di Bursa Pilgub Jawa Tengah Bareng Dico Ganinduto

Awalnya, Dico Ganinduto hanya berencana menjalin kerja sama dengan Raffi Ahmad guna membangun UMKM di Jawa Tengah.

"Saya 3 tahun di Kendal ini memperhatikan apa yang jadi kendala masyarakat Jawa Tengah. Ternyata, saya melihat pelaku UMKM di Jawa Tengah terkendala masalah marketing dan pendanaan. Padahal, UMKM di Jawa Tengah ini merupakan salah satu pendorong dan penggerak ekonomi juga," ungkap Dico Ganinduto.

Namun, ia melihat sosok Raffi yang berhasil memajukan beberapa UMKM. Setelah berdiskusi dengan Raffi, Dico melihat visi Raffi dengan dirinya sama.

"Mas Raffi ini kan sudah pernah memajukan UMKM dan berhasil. Jadi saya ketemu lah sama Mas Raffi untuk berdiskusi. Akhirnya kami punya visi yang sama untuk membangun UMKM Jawa Tengah," sambungnya.

Dico pun langsung mengajak Raffi untuk berduet dengannya maju di Pilgub Jateng 2024.

"Gimana kalau kontribusinya bukan cuma buat UMKM, tapi Jawa Tengah secara keseluruhan?" tanya Dico.

Raffi kemudian berujar bahwa ia memiliki visi untuk memajukan UMKM baik itu di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

"Saya kan dasarnya memang ingin memajukan UMKM. Aku suka kalau ada kegiatan UMKM yang bagus, aku mau investasi," ujar Raffi Ahmad.

Namun, Raffi mengaku masih belum menentukan pilihannya. Ia meminta izin kepada Dico Ganinduto untuk berdiskusi dengan keluarga.

Baca Juga: Seram! Raffi Ahmad Tunjukkan Penampakan Hantu di Rumah Sakit Tempat Ariel NOAH Dilahirkan

"Kalau saya, nggak pernah ngomong nggak atau iya. Ya sebelumnya terima kasih buat mas Dico, atas ajakannya. Tapi mohon izin, ini kan sesuatu yang baru juga buat saya, jadi biar saya ikhtiar dulu dan ngobrol dulu sama keluarga, berdoa juga dulu," tutupnya.




Dico GanindutoBupati KendalRaffi AhmadPilgub Jateng 2024

Share to: