Tanpa Mashiro dan Yeseo, Kep1er Resmi Perpanjang Kontrak dengan WAKEONE

Tanpa Mashiro dan Yeseo, Kep1er Resmi Perpanjang Kontrak dengan WAKEONE

Tanpa Mashiro dan Yeseo, Kep1er Resmi Perpanjang Kontrak dengan WAKEONE

Kep1er Resmi Perpanjang Kontrak dengan WAKEONE (Foto: Istimewa)


Kabar bahagia datang dari girl grup Kep1er, sebab WAKEONE Entertainment baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak mereka dengan Kep1er.

Kabar ini diunggah WAKEONE melalui akun X (dulunya Twitter) @wakeone_offcl pada Kamis (30/5). Dalam unggahan itu, WAKEONE mengabarkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan agensi tujuh member member untuk memperpanjang kontrak mereka di Kep1er.

Baca Juga: Tanpa Mashiro dan Yeseo, Kep1er Dikabarkan Bakal Perpanjang Kontrak dengan WakeOne

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan dan anggota grup Kep1er termasuk Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih dan Youngeun telah setuju untuk memperbarui kontrak guna memperpanjang promosi grup," ungkap WAKEONE Entertainment.

Dengan begitu, Kep1er nantinya akan lanjut dengan formasi 7 member yakni Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih dan Youngeun.

"Dengan demikian, Kep1er akan melanjutkan promosinya sebagai grup beranggotakan 7 orang setelah masa proyek berakhir," sambung WAKEONE.

Namun WAKEONE mengabarkan bahwa mereka tidak mencapai kesepakatan dengan agensi dari dua member lainnya yakni Mashiro dan Yeseo, 143 Entertainment. Dengan begitu, Mashiro dan Yeseo tak akan menjadi bagian dari Kep1er usai masa kontrak mereka berakhir pada Juli 2024.

"Sebagai hasil dari diskusi dan konsensus yang ekstensif, Mashiro dan Yeseo akan mengakhiri aktivitas mereka sebagai anggota Kep1er setelah jadwal konser mendatang. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Mashiro dan Yeseo atas dedikasi dan kerja keras mereka selama dua setengah tahun terakhir sebagai anggota Kep1er, dan kami berjanji untuk selalu mendukung upaya mereka di masa depan," sebut WAKEONE.

WAKEONE bersama SWING Entertainment akan menyelesaikan seluruh proyek Kep1er dengan formasi 9 member hingga masa kontrak berakhir pada Juli 2024.

"WAKEONE dan SWING Entertainment juga akan secara proaktif mendukung pertumbuhan musik masing-masing anggota, sisa promosi luar negeri termasuk konser di Jepang pada bulan Juli dan promosi lokal untuk album studio pertama dan terakhir sebagai grup beranggotakan 9 orang. Kami dengan tulus meminta cinta dan dukungan kalian yang tiada henti," pungkas WAKEONE.

Dengan adanya perpanjangan kontrak ini, Kep1er menjadi grup pertama dalam sejarah survival show Mnet yang berhasil memperpanjang kontrak mereka. Diketahui Kep1er dibentuk berkat adanya survival show 'Girls Planet 999'. 

Sebelum Kep1er, Mnet telah sukses menghadirkan survival bertajuk 'Produce 101' hingga empat musim. Sayangnya, seluruh grup debutan hasil Produce 101 series tersebut yakni IOI, Wanna One, IZ*ONE dan X1 tidak ada yang sampai perpanjangan kontrak. Bahkan X1 harus bubar setelah enam bulan mereka debut akibat kasus manipulasi voting.




WAKEONE EntertainmentKep1erKep1er perpanjang kontrakKontrak Kep1erMashiroYeseo

Share to: