Tanpa Mashiro dan Yeseo, Kep1er Dikabarkan Bakal Perpanjang Kontrak dengan WakeOne

Tanpa Mashiro dan Yeseo, Kep1er Dikabarkan Bakal Perpanjang Kontrak dengan WakeOne

Tanpa Mashiro dan Yeseo, Kep1er Dikabarkan Bakal Perpanjang Kontrak dengan WakeOne

Kep1er Dikabarkan Bakal Perpanjang Kontrak dengan WakeOne Entertainment (Foto: Istimewa)


Kabar gembira bagi kamu para Kep1ian (fans Kep1er) dimana beberapa member Kep1er dikabarkan akan memperpanjang kontrak dengan WakeOne Entertainment.

Hal ini diketahui usai StarNews membagikan berita yang mengatakan tujuh anggota Kep1er dikabarkan akan memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Kontrak Segera Berakhir, Kep1er Akan Rilis Album Terakhir

Adapun tujuh member tersebut adalah Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Youngeun. Sementara itu, Mashiro dan Yeseo dikabarkan akan meninggalkan Kep1er dan bergabung dengan girl grup LIMELIGHT di bawah agensi asli mereka 143 Entertainment.

Menanggapi laporan tersebut, 143 Entertainment mengungkapkan, “Kami bahkan berdiskusi dengan CJ ENM hingga kemarin apakah akan memperpanjang aktivitas Kep1er Yeseo dan Mashiro. Kami masih meninjau masalah ini dengan cermat, dan belum ada keputusan yang diambil.”

Agensi Kep1er, WakeOne, juga berkomentar, “Kami sedang berdiskusi dengan para anggota dan agensi masing-masing anggota mengenai perpanjangan aktivitas grup proyek Kep1er.”

Sementara itu, Kep1er debut pada bulan Januari 2022 dengan masa aktivitas 2 tahun 6 bulan. Oleh karena itu, kontrak Kep1er akan berakhir pada Juli 2024 sesuai rencana awal.

Kep1er saat ini sedang bersiap untuk comeback mereka dengan album studio baru “Kep1going On,” yang akan dirilis pada 3 Juni.




Kep1erKontrak Kep1erMember Kep1er perpanjang kontrakMashiroYeseo

Share to: