EXO Chen Resmi Bertunangan, SM Entertaiment: Tidak Ada Perubahan Lineup

EXO Chen Resmi Bertunangan, SM Entertaiment: Tidak Ada Perubahan Lineup

EXO Chen Resmi Bertunangan, SM Entertaiment: Tidak Ada Perubahan Lineup

EXO (Foto: Soompi)


Agensi EXO telah merilis pernyataan mengenai situasi grup saat ini dan rencana masa depan setelah berita salah satu anggotanya akan bertunangan naik ke publik.

Pada Rabu 19 Februari 2020, salah satu anggota EXO Chen menulis surat kepada para penggemar. Dia meminta maaf setelah pengumuman pertunangan dan kehamilan tunangannya bulan lalu.

Mengikuti berita tersebut, SM Entertainment membagikan pernyataan pada Kamis, 20 Februari 2020 sebagai  berikut:

"Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Ini adalah pernyataan tentang sikap anggota EXO dan agensi mengenai arah kegiatan EXO di masa depan.

Sebagai agen manajemen EXO, kami telah memprioritaskan pendapat anggota mengenai hal-hal penting termasuk arah tim dan kegiatan anggota.

Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan anggota Chen, ada diskusi yang dipertukarkan dengan anggota EXO. Semua anggota EXO semua mengalami rasa sakit dari anggota yang pergi, mereka menyatakan niat mereka bahwa mereka ingin melanjutkan bersama seperti yang mereka lakukan sampai sekarang. Agensi juga menghormati pendapat para anggota ini, dan tidak akan ada perubahan dalam [lineup] anggota EXO.

Selain itu, ada anggota yang memiliki pendaftaran militer mendekat, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu untuk kegiatan EXO tahun ini untuk difokuskan pada kegiatan solo dan unit. Aktivitas anggota akan diungkapkan satu per satu.

Anggota EXO akan terus mempromosikan dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit, dan mereka akan membalas cinta penggemar.

Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan untuk pertumbuhan EXO dan anggota lebih lanjut.

Terima kasih."




EXO ChenChen BertunanganPernyataan resmi SMSM EntertaimentEXO

Share to: