Ikuti Wajib Militer, Ini Biodata dan Fakta Hui Member PENTAGON Gaes

Ikuti Wajib Militer, Ini Biodata dan Fakta Hui Member PENTAGON Gaes

Ikuti Wajib Militer, Ini Biodata dan Fakta Hui Member PENTAGON Gaes

Biodata dan fakta Hui Member PENTAGON (Foto: Twitter/@hwitaekpic)


Siapa nih yang belum mengenal sosok idol tampan member PENTAGON yang akan mengikuti wajib militer bernama Hui ini? Berikut adalah biodata dan faktanya gaes.

Baru-baru ini CUBE Entertainment, agensi yang menaungi boy group PENTAGON sudah mengumumkan bahwa Hui akan menjalani wajib militer pada 18 Februari 2021 gaes. 

Hui yang merupakan leader sekaligus member dari PENTAGON ini akan memulai wajib militer tanpa adanya event apapun dan secara private lho. Hal ini dikarenakan untuk mencegah penyebaran COVID-19 gaes.

Hui sebenarnya dijadwalkan untuk wajib militer pada 3 Desember 2020 lalu gaes. Namun, karena anjuran pemerintah untuk melakukan karantina masal dan jadwal PENTAGON yang cukup padat, Hui terpaksa memundurkan jadwalnya. Berdasarkan info dari CUBE Entertainment, Hui nantinya akan menjalani wajib militer sebagai pelayan publik gaes.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menaraik Yoshi Member TREASURE, Termotivasi Jadi Idol Berkat Bobby IKON Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk kenali lebih dekat Hui member PENTAGON yang akan mengikuti wajib militer lewat biodata dan faktanya, berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini. 

1. Biodata Hui Member PENTAGON

Hui memiliki nama asli Lee Hoe Taek. Ia berasal dari Gwacheon, Korea Selatan dan lahir pada 28 Agustus 1993 gaes. Idol yang memiliki zodiak Virgo ini memiliki tinggi badan 172 cm dan bergolongan darah A.

2. Hui Dulunya Trainee JYP Entertainment Gaes

Sebelum bergabung dengan CUBE Entertainment, Hui dulunya merupakan trainee dari JYP Entertainment lho gaes. Bahkan pada tahun 2010, saat di ronde final audisi ketujuh JYP Entertainment, Hui mendapatkan peringkat pertama untuk kategori vokal terbaik. Wah, hebat banget ya gaes!

3. Hui Pernah Berperan di Musik Video

Hui sempat muncul di beberapa musik video lho gaes. Leader sekaligus member dari PENTAGON ini pernah membintangi musik video G.NA yang berjudul Secret. Gak cuma itu aja, ia juga pernah muncul di musik videonya Rain yang diberi nama Rain Effect gaes.

4. Hui Ternyata Jago Menciptakan Lagu Lho Gaes

Selain merupakan vokali berbakat, Hui juga merupakan komposer dan penulis lirik yang bertalenta lho gaes. Selain menulis lagu untuk PENTAGON, Hui juga menulis lagu untuk WANNAONE seperti Energetic. Selain itu, ia juga menulis lagu untuk Produce 101 berjudul Never dan untuk Produce x 101 berjudul Boys.

BACA JUGA: Biodata Fanny Cynthia EVOS Lengkap Agama dan Umur, Gamer Cantik yang Jadi Idola Gen Z

5. Hui Menyebut Dirinya Sebagai Member Terkuat di PENTAGON Gaes

Hui menganggap dirinya sebagai member terkuat di PENTAGON gaes. Alasannya adalah karena dirinya yang paling punya banyak uang di PENTAGON. Ada-ada saja, ya gaes!

6. Hui Sangat Memperhatikan Detail

Hui merupakan orang yang sangat memperhatikan detail lho gaes. Sampai-sampai PENTAGON bisa melakukan rekaman untuk satu lagu selama 12 jam karena Hui yang saking memperhatikan detailnya gaes.

7. Hui Ternyata Bagian dari Triple H Gaes

Selain aktif di PENTAGON, Hui juga merupakan member dari Triple H. Triple H merupakan trio yang beranggotakan dirinya, eks-member PENTAGON E’Dawn, dan HyunA gaes.

8. Hui Pernah Pacaran dengan Soojin Member (G)I-DLE

Pada Agustus 2018, CUBE Entertainment sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Hui dan Soojin member (G)I-DLE pernah berpacaran lho gaes. Namun, saat pengumuman itu dibuat, keduanya sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih gaes.

9. Hui Tipe Orang yang Jarang Balas Chat Gaes

Member PENTAGON mengungkapkan bahwa Hui adalah tipe orang yang sangat jarang membalas chat gaes. Hal ini dikarenakan Hui sangat jarang mengecek telpon genggamnya. Tapi tenang, Hui sudah berjanji bahwa dirinya akan membalas pesan lebih sering lagi.

BACA JUGA: Biodata Nasya Kaila Nazifah Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Unik

10. Hui Sempat Tinggal di China lho!

Sebagai inforamasi aja nih, Hui ternyata pernah tinggal di China beberapa saat gaes. Bahkan saat masih di China, ia sempat mengikuti acara Chinese Idol pada tahun 2013 lalu.

Nah, itu dia biodata dan fakta menarik dari Hui member PENTAGON yang akan mengikuti wajib militer gaes. Kita doakan semoga wajib militer Hui lancar dan ia kembali dengan keadaan sehat ya gaes! (Nindy Ari Lasita)




Hui PENTAGONBiodata Hui PENTAGONProfil Hui PENTAGONFakta Hui PENTAGONNama Asli Hui PENTAGONHui Akan Wajib MiliterTanggal Lahir Hui PENTAGONZodiak Hui PENTAGONMantan Pacar Hui PENTAGONPENTAGON

Share to: