Profil dan Fakta Menaraik Yoshi Member TREASURE, Termotivasi Jadi Idol Berkat Bobby IKON Gaes

Profil dan Fakta Menaraik Yoshi Member TREASURE, Termotivasi Jadi Idol Berkat Bobby IKON Gaes

Profil dan Fakta Menaraik Yoshi Member TREASURE, Termotivasi Jadi Idol Berkat Bobby IKON Gaes

Kolase foto Yoshi TREASURE, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@treasuremembers)


Para member dari boy group rookie TREASURE memang terkenal dengan kecintaannya terhadap senior-senior idol satu agensi mereka, yaitu YG Entertainment. Salah satu contohnya adalah Mashiho yang ngefans banget sama Se7en, idola yang dulunya berada di YG Entertainment gaes. Hal ini juga berlaku kepada Yoshi yang termotivasi jadi idol berkat Bobby IKON gaes. Yuk intip profil dan fakta Yoshi berikut ini! 

Member TREASURE asal Jepang ini pernah ditanyai dalam interview dengan Muply soal siapa artis yang paling ia suka di YG Entertainment antara MINO member WINNER atau Bobby member IKON. Sontak saja, para member yang lain mengeluh atas pertanyaannya yang dinilai cukup sulit itu gaes.

Bobby IKON jadi Motivasi untuk Yoshi

Namun, Yoshi dengan mudah menjawab bahwa dirinya lebih memilih Bobby dibanding MINO gaes. Yoshi mengatakan, saat ia melihat Bobby di acara Show Me The Money 3 dengan lagu Bounce dan Go berhasil membuat Yoshi ingin menjadi rapper. Yoshi yang saat itu masih berada di SMP lalu termotivasi untuk melakukan rap dan menjadi idol gaes.

BACA JUGA: Jadi Mentor di Produce 101 China, Ini Profil dan Fakta Amber f(x)

Meski ia memilih Bobby IKON karena membuatnya termotivasi melakukan rap dan menjadi idol, Yoshi tetap mengakui kemampuan MINO yang membuatnya kagum. Yoshi juga mengungkapkan kalau MINO punya suara yang bagus benget lho gaes.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Yoshi member TREASURE yang mengaku termotivasi untuk jadi rapper dan idol berkat Bobby IKON, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Profil Yoshi Member TREASURE 

Yoshi memiliki nama lengkap Kanemoto Yoshinori gaes. Ia lahir di Kobe, Jepang pada 15 Mei 2000 sehingga memiliki zodiak Taurus. 

Member TREASURE ini juga memiliki tipe kepribadian INFP dan tinggi 179 cm. Idol bergolongan darah A ini juga memiliki 3 kakak perempuan gaes.

2. Hal-hal yang Disukai Yoshi Member TREASURE 

Yoshi ternyata sangat menyukai anime gaes. Ini juga yang memotivasinya untuk mulai menggambar lho. Ia juga suka membuat beat yang nantinya akan diperlukan untuk membuat lagu gaes.

3. Yoshi Sosok yang Bertanggung Jawab

Semenjak meninggalnya ayah Yoshi saat ia kelas 7, dirinya menjadi sosok yang penuh tanggung jawab dan selalu ingin sukses gaes. Ia merasa memiliki rasa tanggung jawab yang besar karena menjadi sosok lelaki satu-satunya di keluarganya gaes.

4. Yoshi Jago Banget Beat box

Dari member TREASURE yang lain, Yoshi dikenal jago banget untuk melakukan beat box lho gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Loren Gray, Remaja Asal Amerika yang Menjadi TikToker dengan Penghasilan Terbesar

5. Yoshi Merupakan Sosok yang Cerewet

Pada sebuah wawancara, para member TREASURE mengungkapkan bahwa Yoshi merupakan sosok yang cerewet lho gaes. Ia dan Jeongwoo disebut-sebut sebagai member yang paling sering bicara.

6. Yoshi Merupakan Seorang Skater

Yoshi ternyata seorang Skater gaes. Ia sangat hobi melakukan skateboarding. Pada 3-minutes-treasure, Yoshi bersama member lain yaitu Jihoon dan Doyoung terlihat memamerkan keahliah skateboarding mereka gaes. 

7. Yoshi Suka Banget Graffiti

Salah satu jenis seni yang ia sukai adalah graffiti gaes. Ia senang sekali membuat graffiti dan kerap mengungkapkannya di beberapa kesempatan.

8. Yoshi Dijuluki “Destroyer”

Yoshi punya julukan “Destroyer” karena sangat mudah merusakkan barang gaes.

9. Yoshi Suka Membuat Musik

Selain suka membuat beat, Yoshi juga suka mengkomposisi lagu dan menulis lirik lho. Ia kerap menulis lirik rapnya sendiri untuk lagu-lagu TREASURE. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Saleh Curik, TikToker Asal Samarinda Miliki 1,4 juta Followes Gaes

Selain itu, Yoshi juga menjadi penulis lagu “Beautiful” yang dinyanyikan oleh TREASURE dan menjadi soundtrack dari anime Black Clover gaes.

10. Yoshi Disebut Sebagai Prince Yoshi

Ketampanan Yoshi membuatnya mendapatkan panggilan “Prince Yoshi” dari penggemarnya lho. Prince Yoshi atau Pangeran Yoshi ini merujuk kepada visual dan tingkah lakunya yang dinilai seperti pangeran gaes.

Nah, itu dia gaes profil dan fakta menarik dari Yoshi member TREASURE yang termotivasi jadi Idol berkat Bobby member IKON. Jika kamu ingin tahu profil dan fakta menarik dari idol K-POP lainnya bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Yoshi TREASUREProfil Yoshi TREASUREFakta Yoshi TREASUREYoshi Termotivasi Idol Berkat Bobby IKONNama Lengkap Yoshi TREASUREMember TREASURETREASUREBobby IKONIKON

Share to: