Promosi Debut Solo, EXO Suho Akui Merasa Kesepian

Promosi Debut Solo, EXO Suho Akui Merasa Kesepian

Foto

Suho EXO (Foto: Soompi)


Dalam sebuah siaran pada Jumat, 3 April 2020 di SBS PowerFM "Escape at 2 O 'Clock Cultwo Show," Suho EXO muncul sebagai tamu.

Disana dia mambagikan kisahnya tentang debut solonya dan tentang perasaannya melakukan promosi seorang diri.

"Nama album ini adalah ‘Self-Portrait.’ Saya berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu, dan saya menceritakan kisah saya di album ini," jelasnya.

Suho menjelaskan lakon pada kata-kata yang merupakan judul lagu utamanya, "Let’s Love" (dalam bahasa Korea: "Saranghaja") terinspirasi dari grupnya, EXO. 

"Judulnya adalah moto EXO. Alasan ada periode antara sarang dan haja adalah bahwa lagunya adalah tentang orang-orang yang memiliki kekurangan (haja) dalam cinta mereka (sarang). Setiap orang memiliki bekas luka dan rasa sakit karena cinta, dan lagu itu mendorong semua orang untuk terus mencintai meskipun begitu.” lanjutnya.

Berbicara tentang menjadi seorang diri tanpa anggota EXO yang lain, Suho bmengaku merasa kesepian. Dia menjadi lebih pendiam karena tidak ada anggota lain didekatnya.

“Tidak apa-apa ketika saya merekam album dan merekam video musik, tetapi promosi saja sudah sulit. Saya memang banyak berbicara sebagai pemimpin grup, tetapi jika saya tidak terlalu menghibur [di acara], anggota EXO dapat membantu saya. Sekarang, jika saya tidak menghibur, maka itu tidak menyenangkan, dan aliran semuanya terganggu. Saya tidak tahu apakah saya lucu. Saat ini, bahkan tidak ada penonton di studio, jadi ini kesepian." ujarnya.




Suho EXOSuho Debut SoloSuho Lets Love

Share to: