G-Dragon Konfirmasi Comeback Tahun Ini, Bakal Perbanyak Aktivitas Global

G-Dragon Konfirmasi Comeback Tahun Ini, Bakal Perbanyak Aktivitas Global

G-Dragon Konfirmasi Comeback Tahun Ini, Bakal Perbanyak Aktivitas Global

G-Dragon (foto: Instagram/@xxxibgdrgn)


G-Dragon dikonfirmasi akan segera comeback solo. Melansir Soompi pada 3 April 2024, perwakilan agensi Galaxy Corporation mengumumkan rencana comeback G-Dragon pada paruh kedua tahun ini. Member BIGBANG tersebut juga akan memperbanyak aktivitas secara global.

“G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah comeback, ia akan melakukan aktivitas global, dan aktivitas di Jepang juga direncanakan sebagai bagian dari aktivitas tersebut.” ungkap agensi. 

Baca juga: G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corporation, Umumkan Comeback Tahun Depan

Lebih lanjut, agensi juga mengungkap bahwa mereka telah mendirikan cabang di Jepang pada akhir tahun lalu. Tentunya hal ini juga akan menunjang aktivitas G-Dragon di negeri sakura tersebut.

“Cabang Galaxy Corporation di Jepang didirikan pada bulan September tahun lalu sebelum G-Dragon direkrut. Tentu saja cabang ini akan mendukung aktivitas G-Dragon di Jepang di masa depan.” tambahnya.

Baca jugaBebas dari Tuduhan Narkoba, G-Dragon akan Dirikan Yayasan Pemberantasan Narkoba

G-Dragon sendiri telah resmi meninggalkan agensi YG Entertainment pada tahun 2023 lalu dan bergabung dengan Galaxy Corporation.

Tahun lalu G-Dragon terseret dalam kasus narkoba namun ia berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dengan hasil tes yang negatif. Setelah itu, ia ingin mendirikan Yayasan Narkoba guna memberikan kesempatan untuk sembuh bagi banyak orang melalyui kegiatan seni dan musik.




G-DragonG-Dragon Comeback

Share to: