Daftar 8 Rapper K-POP Ikut Program Vocal Competition JTBC, Ada JIMIN eks AOA Gaes!

Daftar 8 Rapper K-POP Ikut Program Vocal Competition JTBC, Ada JIMIN eks AOA Gaes!

Daftar 8 Rapper K-POP Ikut Program Vocal Competition JTBC, Ada JIMIN eks AOA Gaes!

Daftar 8 Rapper K-POP Ikut Program Vocal Competition (Foto: Soompi)


Berikut adalah daftar 8 rapper girl group K-POP yang akan memamerkan kemampuan vokal mereka di variety show baru milik JTBC. Ada Jimin AOA lho!

“Second World” (judul literal) adalah program survival terbaru di mana para rapper girl grup yang terampil bersaing ketat dalam kompetisi menyanyi. 

Rapper K-POP ini akan mematahkan prasangka bahwa mereka tidak memiliki keterampilan menyanyi dalam program tersbeut gaes!

Mengejutnya, Jimin AOA yang lama menghilang dari dunia hiburan karen atuduhan perundungan kepada teman sesama grup, dikonfirmasi hadir dan akan bersaing dengan rapper lainnya.

Baca Juga: Cara Ikut Train to Apocalypse di LRT, Lengkap Harga Tiket dan Lokasi Stasiun Viral di TikTok

Selain rapper dan leader AOA ini, siapa saja rapper K-POP yang ikut berpartisipasi di Second World?

Daftar 8 Rapper K-POP Ikut Program Vocal Competition 

8 rapper idol K-POP yang akan berpartisipasi adalah mantan anggota Wonder Girls Yubin, mantan anggota AOA Shin Jimin, Moonbyul MAMAMOO, Mimi Oh My Girl, Exy WJSN, JooE MOMOLAND, Moon Sua Billlie, dan Kim Seonyou CLASS:y.

Penyanyi pemuncak tangga lagu, Paul Kim akan memimpin “Second World” sebagai “guide.” 

Selain itu, vokalis kuat termasuk Kim Bum Soo, Jung Yup, Jung Eun Ji Apink, Eunkwang BTOB, dan Kim Min Seok MeloMance akan berpartisipasi sebagai juri yang disebut “Voice Readers.”

“Tidak banyak kesempatan bagi rapper untuk bernyanyi, itulah sebabnya saya pikir banyak orang menantikan ‘Dunia Kedua.’ Masing-masing dari delapan peserta memiliki suara yang khas dan menarik. Secara khusus, kemampuan vokal mereka di luar dugaan. Kami berharap orang-orang akan bergabung dalam perjalanan mereka untuk melihat rapper mana yang akan diakui sebagai artis serba bisa dan terpilih sebagai yang terbaik dalam kompetisi yang sengit ini," ucap tim produksi.

“Second World” tayang perdana pada 30 Agustus pukul 8:50 malam waktu Korea Selatan melalui siatan TV lokal JTBC.




Second WorldJTBC Second WorldSecond World Tayang DimanaPeserta Second WorldRapper Second WorldShin Jimin AOAJIMIN AOA Second World

Share to: