RESMI! BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

RESMI! BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

RESMI! BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

BLACKPINK resmi perpanjang kontrak dengan YG Entertainment (foto: instagram/@blackpinkofficial)


Kabar bahagia bagi para penggemar BLACKPINK atau yang biasa disebut Blink. Pasalnya grup idola mereka akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan agensi YG Entertainment. Seperti diketahui, perihal kontrak ini menjadi diskusi yang alot dan menimbulkan banyak rumor antara BLACKPINK dan YG Entertainment.

Baca juga: "How You Like That" Jadi Lagu Pertama BLACKPINK yang Capai 900 Juta Streaming di Spotify

BLACKPINK Perpanjang Kontrak 

Pada hari ini 6 Desember 2023, YG Entertainment memberikan konfirmasi bahwa BLACKPINK secara resmi telah membuat kesepakatan perpanjangan kontrak ekslusif.

"Kami telah berhasil mencapai kesepakatan dengan dewan direksi kami mengenai penandatanganan kontrak grup eksklusif untuk keempat anggota BLACKPINK, artis yang kami hormati." ungkap YG Entertainment dilansir Allkpop, Rabu (6//12/2023).

Sebelumnya negosiasi kontrak ini telah berlangsung sejak kontrak mereka belum berakhir di Agustus 2023. Kontrak ini merupakan kontrak untuk aktivitas grup, sementara kontrak individu para member BLACKPINK belum diumumkan. 

Album Baru dan Tur Dunia 

Usai memperpanjang kontrak, YG Entertainment juga menyebut BLACKPINK akan membalas cinta penggemarnya melalui album baru serta tur dunia dengan skala yang besar.

Baca jugaJisoo BLACKPINK Konfirmasi Bintangi Serial ‘Influenza’, Syuting Mulai Bulan Ini

"Kami senang melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya perusahaan kami tetapi juga K-pop." Ungkap Yang Hyunsuk, produser umum YG Entertainment.




BLACKPINKYG EntertainmentKontrak BLACKPINKBLACKPINK Pernpanjang kontrakBLACKPINK Album Baru

Share to: