Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Bintangi Serial ‘Influenza’, Syuting Mulai Bulan Ini

Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Bintangi Serial ‘Influenza’, Syuting Mulai Bulan Ini

Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Bintangi Serial ‘Influenza’, Syuting Mulai Bulan Ini

Jisoo BLACKPINK main drama Influenza (foto: Allkpop)


Member BLACKPINK, Kim Jisoo memberikan konfirmasi bahwa dirinya resmi bergabung dalam proyek drama terbaru yang bertajuk Influenza. Drama ini mengisahkan tentang serangan wabah zombie. Menurut Jisoo, ia akan memulai syuting drama Influenza pada akhir bulan ini. 

Baca jugaJisoo BLACKPINK Borong Tiga Piala di MAMA 2023

Jisoo Main Drama Influenza 

Melansir Allkpop, pada 4 Desember 2023 Jisoo BLACKPINK yang ditemui di Bandara Incheon dengan penuh semangat mengonfirmasi perannya dalam drama yang sangat dinantikan “Influenza,” dan mengumumkan bahwa syuting dijadwalkan akan dimulai bulan ini. Jisoo bahkan mengungkapkan bahwa dalam drama tersebut ia memerlukan latihan akting aksi.  Kabarnya Jisoo akan beradu akting dengan aktor Park Jung Min di drama iInfluenza.

Tentang Drama Influenza

Foto: Soompi

Influenza merupakan drama terbaru Coupang Play yang diadaptasi dari sebuah novel karya Han Sang Woon. Kisahnya tentang seorang tentara bernana Jae Yoon yang terlambat mendaftar militer pada usia 26 tahun setelah mencoba mencari layanan alternatif dengan pekerjaan di industri pertahanan. Karena kecemasannya tentang masa depan, dia terobsesi dengan pacarnya dan akhirnya putus, dan dia akhirnya menghadapi dunia yang dipenuhi zombie. 

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo Film Dr. Cheon And Lost Talisman

Sementara itu kekasihnya bernama Young Joo, berharap dapat bertemu kembali dengan Yae Yoon. Namun ia justru terjebak diantara zombie dan berjuang untuk bertahan hidup. 




Jisoo BLACKPINKJisoo InfluenzaDrama Baru Jisoo BLACKPINkJisoo

Share to: