"How You Like That" Jadi Lagu Pertama BLACKPINK yang Capai 900 Juta Streaming di Spotify

"How You Like That" Jadi Lagu Pertama BLACKPINK yang Capai 900 Juta Streaming di Spotify


BLACKPINK (Foto: Istimewa)


Lagu "How You Like That" berhasil menjadi lagu pertama BLACKPINK yang mencapai 900 juta streaming di Spotify.

"How You Like That" sendiri merupakan salah satu lagu BLACPINK terpopuler. Lagu ini dirilis pada 26 Juni 2020 lalu, yang berarti butuh waktu sekitar 3 tahun dan 5 bulan untuk mencapai 900 juta streaming di Spotify.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Borong Tiga Piala di MAMA 2023

Pada saat rilis, lagu "How You Like That" ini begitu populer. Hal ini terlihat dari lagu itu yang telah mencatatkan 5 rekor sekaligus di Guinness World Records, diantaranya: Video YouTube yang Paling Banyak Ditonton Dalam Waktu 24 Jam.

Kemudian Video Musik yang Paling Banyak Ditonton di YouTube Dalam Waktu 24 Jam dan Video Musik Grup K-Pop yang Paling Banyak Ditonton di YouTube Dalam Waktu 24 Jam.

Sementara itu, dengan pencapaian 900 juta streaming ini, BLACKPINK resmi menjadi artis Korea ketujuh yang mencapai 900 juta streaming di Spotify untuk satu lagu.

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris di Istana Buckingham

Selain BLACKPINK, ada pula BTS yang terlebih dahulu mencatatkan rekor tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada tiga lagu BTS dan satu lagu solo member BTS yang mencapai 900 juta streaming di Spotify, yakni lagu "Dynamite", "Butter", "Boy With Luv" dan "Seven" dari Jungkook.




BLACKPINKHow You Like ThatLagu How You Like ThatHow You Like That 900 juta streaming Spotify

Share to: