10 Rekomendasi Lagu K-Pop Wajib Masuk Playlist Dance, Cocok Buat yang Suka Ngedance Nih

10 Rekomendasi Lagu K-Pop Wajib Masuk Playlist Dance, Cocok Buat yang Suka Ngedance Nih

10 Rekomendasi Lagu K-Pop Wajib Masuk Playlist Dance, Cocok Buat yang Suka Ngedance Nih

Rekomendasi lagu K-Pop wajib banget masuk playlist dance (Foto: Twitter/@bts_bighit)


Buat kamu yang suka banget ngedance ada rekomendasi lagu K-Pop yang cocok dan wajib masuk playlist dance kamu nih gaes. 

Lagu K-Pop memang bisa banget buat menjadi mood-booster kamu gaes. Dengan beat yang cepat dan lagu yang catchy abis di telinga membuat kita ingin menggoyangkan badan. Ditambah lagi dengan koreografi dance yang membuat kita mau ikutan juga gaes.

Saat ingin ngedance, lagu K-Pop emang menjadi rekomendasi untuk dimasukan playlist kamu lho. K-Pop memiliki musik yang ceria dan mengundang badan untuk joget. Maka dari itu, lagunya emang wajib banget untuk masuk playlist dance kamu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Bertema Pahlawan, Karya Anak Bangsa

Penasaran kan rekomendasi lagu K-Pop apa saja yang bisa bikin badan ikutan joget? Yuk langsung aja simak 10 rekomendasi lagu K-Pop yang wajib masuk playlist dance dan cocok buat kamu yang suka ngedance berikut ini. 

1. Dynamite oleh BTS

Rekomendasi pertama adalah lagu Dynamite dari BTS gaes. Lagu hits dari BTS yang rilis pada tahun 2020 ini memang asyik banget buat ngedance lho. Dengan musik yang ceria dan penuh semangat, lagu ini menjadi rekomendasi pertama untuk dimasukkan ke playlist ngedance kamu. 

2. DDU-DDU-DDU oleh BLACKPINK

Lagu ikonik milik BLACKPINK yang berjudul DDU-DDU-DDU ini wajib banget dimasukin ke playlist ngedance kamu gaes. Dengan beat yang menghentak sekaligus chorus yang adiktif banget bikin lagu ini cocok banget buat ngedance.

3. Dance The Night Away oleh TWICE

Dance the Night Away oleh TWICE menjadi rekomendasi ketiga nih gaes. Lagu bernuansa musim panas membuat kita ngebayangin sedang santai di pantai. Musik EDM yang catchy di telinga juga bikin lagu ini wajib banget masuk playlist buat ngedance kamu.

4. Love Shot oleh EXO

Lagu Love Shot dari EXO ini pun merupakan lagu rekomendasi selanjutnya gaes. Love Shot punya lirik yang nyangkut banget di telinga dan bisa bikin pendengarnya nge-dance karena saking asyiknya lho. Maka dari itu, lagu Love Shot wajib banget nih masuk playlist ngedance kamu gaes.

5. Fancy oleh TWICE

Lagu Fancy milik TWICE punya beat yang cepat dan menghentak. Koreografi gerakan tangan untuk lagu Fancy pun sangat mudah ditirukan lho gaes. Musik EDM milik Fancy juga akan membuat kamu goyang mengikuti irama.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Style Ala Tim Dessaint, Dari Casual Sampai Formal Gaes

6. Dalla Dalla oleh ITZY

ITZY memiliki konsep girl crush dan punya lagu-lagu yang cocok banget buat ngedance gaes. Salah satu lagunya adalah Dalla Dalla yang menceritakan tentang seorang gadis yang ingin menjadi unik dengan caranya sendiri.

7. Black Mamba oleh AESPA

Lagu debut milik AESPA ini juga wajib masuk ke playlist buat nge-dance kamu nih gaes. Black Mamba mempunyai musik EDM yang futuristik sehingga cocok buat ngedance.

8. Make A Wish oleh NCT U

Rekomendasi lagu selanjutnya adalah Make A Wish oleh NCT U gaes. Lagu Make A Wish ini mempunyai musik yang super catchy dan membuat kita ingin menggerakan badan mengikuti musik lho.

9. Idol oleh BTS

Lagu berjudul Idol oleh BTS ini pun turut menjadi lagu rekomendasi yang wajib untuk masuk ke playlist ngedance kamu gaes. Idol punya musik yang penuh semangat sehingga memacu kita untuk menggerakkan badan lho.

10. Shine oleh PENTAGON

Shine menjadi lagu rekomendasi terakhir nih gaes. Shine punya musik yang ceria namun nggak terlalu upbeat sehingga mudah diikuti. Koreografi milik Shine ini juga trendy banget sehingga bisa buat ditiru oleh banyak orang. Oleh karena itu, Shine wajib banget masuk playlist ngedance kamu nih gaes.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

Nah, itu dia gaes 10 rekomendasi lagu K-Pop yang wajib banget masuk ke playlist dance dan cocok buat kamu yang suka ngedance. Mana nih lagu K-Pop yang bakal kamu masukin ke playlist lebih dulu? (Nindy Ari Lasita)




Lagu K-Pop DanceRekomendasi Lagu K-Pop Cocok Buat DanceLagu K-Pop Buat Playlist DanceLagu K-Pop DanceRekomendasi Lagu K-PopLagu K-PopK-Pop

Share to: