Bring Me the Horizon dan BABYMETAL Bakal Ramaikan NEX Fest di Jakarta

Bring Me the Horizon dan BABYMETAL Bakal Ramaikan NEX Fest di Jakarta

Bring Me the Horizon dan BABYMETAL Bakal Ramaikan NEX Fest di Jakarta

NEX Fest Hadirkan Bring Me the Horizon dan BABYMETAL (Foto: Instagram @nexfest.id)


Bring Me the Horizon dan BABYMETAL bakal meramaikan festival musik NEX Fest di Jakarta. Festival musik itu akan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024.

Kabar penampilan Bring Me the Horizon serta BABYMETAL itu diumumkan Ravel Entertainment selaku promotor. Festival ini juga menjadi kali pertama BMTH membawakan lagu-lagu dari album Post Human: Nex Gen di Asia Tenggara.

Baca Juga: Sempat Gagal, Bring Me The Horizon Dirumorkan Bakal Konser di Indonesia Lagi

"Indonesia ini menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang bisa mendatangkan BMTH dan bawa lagu dari album barunya," ujar Krisna selaku perwakilan Ravel Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (3/6).

"Ini kesempatan bagus bagi penonton semua untuk bisa hadir di Nex Fest, menyaksikan Bring Me the Horizon, BABYMETAL, dan band nasional," lanjutnya.

NEX Fest merupakan festival musik internasional yang diinisiasi oleh Bring Me the Horizon. Festival tersebut sebelumnya sempat digelar di Inggris hingga Jepang.

BABYMETAL ditunjuk menjadi penampil utama yang mendampingi lawatan BMTH di Indonesia. Krisna mengatakan band metal kawaii asal Jepang itu ditunjuk karena adanya potensi kolaborasi dengan BMTH.

Ravel Entertainment bahkan memberi isyarat BMTH dan BABYMETAL akan menampilkan single duet mereka, Kingslayer, di panggung NEX Fest Indonesia.

"Untuk pemilihan BABYMETAL itu kami lakukan diskusi dulu dengan manajemen BMTH, sampai akhirnya kami mengerucut ke BABYMETAL," ujar Krisna.

"Kami melihat ada kolaborasinya, akan sangat menarik kalau nanti BMTH dan BABYMETAL akan satu panggung untuk lagu Kingslayer," lanjut Krisna. "Biasanya itu akan terjadi."

Selain BMTH dan BABYMETAL, NEX Fest juga dimeriahkan sejumlah band metal lokal. Beberapa band yang dikonfirmasi bergabung, yakni Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers.

Ravel Entertainment mengumumkan tiket NEX Fest Indonesia akan dijual pada 5 Juni 2024. Tiket dapat dibeli melalui situs nexfestid.com mulai pukul 15.00 WIB.

Untuk harga tiket festival musik tersebut dibagi menjadi tiga kategori, mulai dari kategori festival yang termurah bernama DArkS(1)de seharga Rp2,399 juta.

Kategori selanjutnya yakni paket Am(3)n! Group Festival seharga Rp6,839 juta. Pembeli paket itu akan mendapat tiga tiket festival dengan harga yang lebih murah, yakni Rp2,279 juta per tiket.

Kemudian, paket termahal yakni Dreamseeker Packages seharga Rp6,599 juta. Paket ini meliputi satu tiket festival dengan area khusus, akses masuk khusus untuk berbagai fasilitas, hingga merchandise spesial dan edisi terbatas.




Bring Me the HorizonBABYMETALNEX FestNEX Fest JakartaNEX Fest Indonesia

Share to:



Modal Video 01