Krisdayanti Diam-diam Pantau Perkembangan Aurel & Azriel Lewat Medsos Lho, Hmm...

Krisdayanti Diam-diam Pantau Perkembangan Aurel & Azriel Lewat Medsos Lho, Hmm...

Krisdayanti Diam-diam Pantau Perkembangan Aurel & Azriel Lewat Medsos Lho, Hmm...

Krisdayanti, Aurel, Azriel


Hubungan antara penyanyi Krisdayanti dan kedua anaknya dari pernikahan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kini tengah menjadi perhatian publik.

Hal ini lantaran unggahan dari Raul Lemos yang membuat Azriel bereaksi dan mengungkapkan rasa sakit hatinya. Ternyata gaes meskipun mereka tengah berseteru di media sosial, ternyata Krisdayanti mengaku sering memantau perkembangan kedua anaknya itu lewat media sosial lho.

Nggak hanya lewat media sosial saja gaes, ternyata Krisdayanti juga sering menanyakan kabar kedua anaknya itu melalui orang-orang terdekatnya gaes.

"Kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak-anak menanyakan kabarnya, sikapnya, menanyakan apa yang sedang terjadi perasaannya saya stalker, melihat perkembangan anak, lewat media," kata Krisdayanti lewat konten Deddy Corbuzier.

"Bahkan saya tahu dari orang lain dari tentang mereka, saya sangat aktif tanya, mau direspons atau enggak direspons" sambungnya.

Bahkan istri dari Raul Lemos itu mengaku sering menayakan secara langsung  kabar anak-anaknya itu. Meski pun Krisdayanti melihat saat ini anak-anaknya sudah bahagia dengan kehidupan yang barunya.

"Dan saya melihat anak-anak sudah bahagia dengan kehidupan yang baru," ujar Krisdayanti.

Tetapi gaes, wanita yang akrab disapa KD itu juga nggak mengetahui bahwa saat sekarang ini seperti ada sebuah hal yang membuat dirinya kurang komunikasi dengan kedua anaknya tersebut.

"Saya enggak tahu apa yang terjadi seperti ada tembok, saya pengin mencintai miminya mencintai siapapun pasangan mimi, mencintai adik-adiknya,” ucap Krisdayanti.




KrisdayantiAurel HermansyahAzriel Hermansyah

Share to: