Biodata dan Profil Heri Horeh: Umur, Agama dan Karier, Komika Ketahuan Selingkuh oleh Riyuka Bunga

Biodata dan Profil Heri Horeh: Umur, Agama dan Karier, Komika Ketahuan Selingkuh oleh Riyuka Bunga

Biodata dan Profil Heri Horeh: Umur, Agama dan Karier, Komika Ketahuan Selingkuh oleh Riyuka Bunga

Biodata dan Profil Heri Horeh (Foto: YouTube Stand Up Kompas TV)


Yuk simak biodata dan profil Heri Horeh lengkap umur, agama dan juga kariernya, komika yang ketahuan selingkuh oleh Riyuka Bunga.

Heri Horeh adalah seorang komika yang baru-baru ini ketahuan selingkuh oleh istrinya, Riyuka Bunga.

Heri Horeh sendiri diketahui merupakan jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 5 (SUCI 5) Kompas TV. Penasaran dengan sosoknya? Yuk intip profil Heri Horeh di bawah ini.

Baca Juga: Viral! Komika Heri Horeh Dikabarkan Selingkuh dari Riyuka Bunga

1. Profil Heri Horeh

Heri Horeh memiliki nama lengkap Heri Saputra, ia lahir pada 10 Juni 1983, yang berarti kini ia berusia 41 tahun. Agama yang dianut Heri Horeh adalah agama Islam.

2. Karier Heri Horeh

Heri pada awalnya merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan asuransi. Ia bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Depok sejak akhir 2011, bersamaan dengan didirikannya komunitas tersebut.

Pada tahun 2012, Heri menjadi salah satu finalis Street Comedy Indonesia musim kedua yang diadakan di Depok dan berhasil meraih juara ketiga.

Pada tahun 2015, Heri mengikuti audisi SUCI 5 di kota Bandung. Heri berhasil lolos audisi untuk tampil di babak pre-show sebagai salah satu dari 24 kontestan dan kembali lolos sebagai salah satu dari 16 finalis.

Ia belum mampu untuk menjadi juara karena harus terhenti di 8 besar. Hal ini disebabkan oleh penampilannya di show 11 yang melebihi durasi tampil yang telah ditentukan.

Beberapa bulan setelahnya, Heri kembali mengikuti kompetisi bertajuk Stand Up Comedy Academy. Ia hanya mampu bertahan hingga 12 besar saja.

3. Menikah 2 Kali

Diketahui sebelum menikah dengan Riyuka Bunga, Heri Horeh pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Agung Gina Mahardika Putri pada tahun 2013. Meskipun tidak direstui oleh orang tua Gina, pernikahan tersebut tetap dilangsungkan di Kantor Urusan Agama Pasar Minggu, Jakarta.

Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Pandji Arka Zevan, karena keduanya merupakan penggemar dari Pandji Pragiwaksono.

Kemudian Heri Horeh bercerai dengan Gina, dan ia menikah lagi dengan selebgram Riyuka Bunga.

4. Ketahuan Selingkuh

Pada Rabu (12/6), Riyuka Bunga mengunggah sebuah postingan di Instagram yang melampirkan potongan chat Heri Horeh dengan seorang perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya.

Tak lama berselang, postingan itu dihapus oleh Riyuka Bunga dan ia membuat beberapa Instagram Stories. Dalam Instagram Stories, Riyuka Bunga membenarkan perselingkuhan yang dilakukan Heri Horeh, dan kini mereka telah berpisah.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah, dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi, karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya,” tulis Riyuka Bunga. 

Hingga kini, Heri Horeh belum memberikan keterangan apapun terkait isu perselingkuhan dirinya tersebut.

5. Biodata Heri Horeh

Nama lengkap:Heri Setiawan
Nama panggung:Heri Horeh
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:10 Juni 1983
Umur:41 tahun
Agama:Islam
Profesi:Komika
Akun Instagram:

@heri_horeh

Nah, itulah biodata dan profil Heri Horeh lengkap umur, agama dan juga kariernya, komika yang ketahuan selingkuh oleh Riyuka Bunga.




Heri HorehRiyuka BungaHeri Horeh selingkuhBiodata Heri HorehProfil Heri HorehUmur Heri HorehAgama Heri HorehKarier Heri Horeh

Share to: