Tayang di Netflix, Ini Sinopsis 7 Episode Nightmares & Daydreams Garapan Joko Anwar

Tayang di Netflix, Ini Sinopsis 7 Episode Nightmares & Daydreams Garapan Joko Anwar

Tayang di Netflix, Ini Sinopsis 7 Episode Nightmares & Daydreams Garapan Joko Anwar

Sinopsis 7 Episode Nightmares & Daydreams (Foto: Instagram @netflixid)


Sutradara film Joko Anwar bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan series 'Nightmares & Daydreams'.

Adapun series Nightmares & Daydreams ini mulai tayang perdana pada hari ini, Jumat (14/6) di Netflix.

Untuk menggarap series Nightmares & Daydreams, Joko Anwar menggandeng tiga sutradara muda yakni Ray Pakpahan, Randolph Zaini, dan Tommy Dewo. Sementara ceritanya ditulis oleh Joko Anwar bersama Tia Hasibuan dan Rafki Hidayat.

Baca Juga: Usai Siksa Kubur, Joko Anwar Umumkan Rehat dari Film Horor

Yang unik dari series Nightmares & Daydreams adalah jalan ceritanya yang berbeda di setiap episodenya, tak seperti series kebanyakan yang hanya memiliki satu jalan cerita sepanjang series.

Sementara itu, series Nightmares & Daydreams akan berjumlah tujuh episode dengan pemeran-pemeran yang berbeda juga. Nah, buat kamu yang penasaran dengan sinopsisnya, yuk simak penjelasannya di bawah sini.

Sinopsis 7 Episode Nightmares & Daydreams

Episode 1: Old House

Old House, dikisahkan seorang sederhana yang bekerja sebagai sopir taxi. Suatu saat ia menemukan panti jompo untuk orang-orang kaya yang tampak misterius.

Kemudian sopir taxi ini baru mengetahui kalau di panti jompo tersebut tersembunyi suatu rahasia yang mengerikan. Old House akan dibintangi oleh Ario Bayu, Faradina Mufti dan Yati Surachman.

Episode 2: The Orphan

The Orphan, menceritakan sebuah keluarga yang sangat miskin. Keluarga ini kemudian mengadopsi seorang anak yatim piatu yang memiliki kemampuan luar biasa.

Yang mana sang anak akan memberikan kekayaan dalam enam hari. Namun pada hari ketujuh, sebuah bahaya besar menanti. The Orphan akan dibintangi Nirina Zubir, Yoga Pratama, Faqih Alaydrus dan lainnya.

Episode 3: Poems and Pains

Poems and Pains, mengisahkan seorang penulis bernama Rania yang tengah berjuang merampungkan novel terbarunya. Lambat laun Rania mulai menyadari kalau karakter yang ia buat mencerminkan kehidupannya sendiri. Poems and Pains salah satunya diperankan oleh Marissa Anita.

Episode 4: The Encounter

The Encounter, mengisahkan sekolompok nelayan yang tempat tinggalnya mengalami penggusuran. Para nelayan tersebut lalu mencari jawaban dari seorang pemuda karena pemuda ini mengabadikan penampakan benda misterius. Episode ini dibintangi Lukman Sardi dan Happy Salma.

Episode 5: The Other Side

The Other Side, mengambil latar Jakarta tahun 1997. Menceritakan perjalanan seorang pria ke bioskop yang sudah ditinggalkan kemudian ke tempat kerjanya yang dulu serta berakhir dengan suatu dampak dalam hidupnya yang nggak bisa diubah. Episode ini dibintangi oleh Sita Nursanti dan Muzakki Ramdhan.

Episode 6: Hypnotized

Hypnotized, bercerita tentang seorang teknisi elektronik bernama Ali yang putus asa dan akhirnya belajar untuk menghipnotis orang. Namun hal ini membuatnya harus menghadapi konsekuensi atas tindakannya. Episode ini dibintangi Fachri Albar, Poppy Sovia dan Lembu Wiworo Jati.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Joko Anwar Rehat dari Film Horor

Episode 7: P.O.Box

P.O.Box, merupakan episode akhir Nightmares & Daydreams yang salah satunya diperankan Asmara Abigail. Adalah seorang penilai berlian profesional yang tengah mencari sutradara perempuannya yang hilang. Dalam pencariannya membawa ke dalam situasi yang mematikan.




Joko AnwarNetflixNightmares & DaydreamsSinopsis Nightmares & DaydreamsSinopsis 7 episode Nightmares & DaydreamsSinopsis lengkap Nightmares & Daydreams

Share to: