Biodata dan Profil Endah Ratih: Umur, Agama dan IG, Istri Dimas Zaenal Lagi Trending di YouTube

Biodata dan Profil Endah Ratih: Umur, Agama dan IG, Istri Dimas Zaenal Lagi Trending di YouTube

Biodata dan Profil Endah Ratih: Umur, Agama dan IG, Istri Dimas Zaenal Lagi Trending di YouTube

Biodata dan Profil Endah Ratih, Lagi Trending di YouTube (Foto: Instagram @endahratihh)


Yuk simak biodata dan juga profil Endah Ratih lengkap umur, agama dan juga Instagram (IG)-nya, istri Dimas Zaenal yang sedang trending di YouTube.

Endah Ratih adalah seorang YouTuber ternama asal Jawa. Endah Ratih juga merupakan sosok istri dari YouTuber Dimas Zaenal.

Baru-baru ini, Endah Ratih tengah viral dan masuk ke dalam trending di YouTube lewat kontennya yang mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dimas Zaenal: Umur, Agama dan Instagram, YouTuber Pemeran Series Kalih Welasku

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Endah Ratih yang telah tim Kuyou rangkum.

1. Profil Endah Ratih

Endah Ratih adalah seorang konten kreator dan juga YouTuber asal Jawa Timur. Endah Ratih diketahui lahir pada tahun 1998, yang berarti kini ia berusia 26 tahun (2024). Sementara itu, agama yang Endah Ratih anut adalah agama Islam.

2. Aktif Buat Konten di YouTube

Endah Ratih diketahui aktif membuat konten di YouTube sejak tahun 2020 lalu. Adapun konten-kontennya beragam mulai dari vlog hingga masak. Kini, kanal YouTube Endah Ratih telah mendapatkan 396 ribu subscriber.

3. Istri Dimas Zaenal

Endah Ratih juga merupakan sosok istri dari YouTuber Dimas Zaenal. Mereka menikah pada 26 Oktober 2023. Mereka pun kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

4. Trending di YouTube

Endah Ratih sendiri sedang trending di YouTube berkat kontennya yang mengabarkan kehamilan anak pertamanya. Banyak warganet yang mengucapkan doa agar proses kehamilan Endah Ratih berjalan dengan lancar hingga lahiran nanti.

5. Biodata Endah Ratih

Nama lengkap:Endah Ratih
Asal:Jawa
Tanggal lahir:1998
Umur:26 tahun (2024)
Agama:Islam
Pasangan:Dimas Zaenal
Profesi:YouTuber, Konten kreator
Akun Instagram:

@endahratihh

Kanal YouTube: 

Endah Ratih

Nah, itulah biodata dan juga profil Endah Ratih lengkap umur, agama dan juga Instagram (IG)-nya, istri Dimas Zaenal yang sedang trending di YouTube.




Endah RatihProfil Endah RatihBiodata Endah RatihUmur Endah RatihAgama Endah RatihIG Endah RatihYouTube Endah RatihDimas ZaenalIstri Dimas Zaenal

Share to: