TikTok Rilis Aplikasi Whee, Saingan Instagram?

TikTok Rilis Aplikasi Whee, Saingan Instagram?

TikTok Rilis Aplikasi Whee, Saingan Instagram?

TikTok Rilis Aplikasi Whee (Foto: Istimewa)


TikTok baru-baru ini meluncurkan aplikasi Whee untuk berbagi foto dengan teman terdekat.

Untuk saat ini, aplikasi Whee hanya bisa diakses di belasan negara terpilih, dan Indonesia termasuk ke dalamnya.

Baca Juga: Sempat Hilang, Lagu-lagu Universal Music Group Balik ke TikTok

Ditemukan pertama kali oleh Android Police, Whee disebut-sebut sebagai saingan Instagram, karena memiliki fungsi yang hampir mirip dengan Instagram. Pengguna bisa mengunggah foto dari galeri atau kamera langsung, bertukar pesan dengan teman, dan mengomentari foto dari pengguna lain.

"Ambil dan bagikan foto kehidupan nyata yang hanya dapat dilihat oleh teman Anda, memungkinkan Anda menjadi diri Anda yang paling autentik,” tulis TikTok di deskripsi aplikasi Whee yang ada di Google Play Store.

Dari tampilan aplikasi yang dibagikan, terlihat bahwa pengguna bisa menambahkan filter ke dalam foto yang mereka bagikan. Namun, tidak dijelaskan apakah fitur ini merupakan filter dasar yang biasa ditemukan atau filter yang lebih variatif seperti di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Meta Uji Coba Instagram Ad Break, Iklan yang Tak Bisa Di-skip

Sepertinya, Whee masih menjadi aplikasi uji coba karena TikTok belum memberikan informasi apa pun mengenai aplikasi ini, terlebih lagi Whee baru bisa diakses di perangkat Android. Aplikasi ini juga tidak bisa diakses oleh pengguna Android di AS.




TikTokWheeWhee TikTokSaingan Instagram

Share to:



Modal Video 01