Lapangan Serbaguna Kepahiang Siap Digunakan, Warga Makin Semangat Berolahraga

Lapangan Serbaguna Kepahiang Siap Digunakan, Warga Makin Semangat Berolahraga

Lapangan Serbaguna Kepahiang Siap Digunakan, Warga Makin Semangat Berolahraga

Kolase Foto dan Lapangan Serbaguna Kepahiang Siap Digunakan, Warga Makin Semangat Berolahraga (Foto: Instagram)


Lapangan Serbaguna Kepahiang yang berlokasi di Kelurahan Kampung Pensiunan telah siap digunakan setelah belum lama ini dibangun. 

Pembuatan Lapangan Serbaguna Kepahiang ini tentu disambut baik oleh warga sekitar. Dengan adanya lapangan serbaguna ini, warga Kepahiang tampak makin semangat berolahraga. 

Lapangan Serbaguna Kepahiang memang sengaja dibangun kembali dengan design yang lebih bagus dan kekinian. Kini, lapangan satu ini memiliki warna yang lebih beragam dan nampak indah.

Tak hanya itu, warga juga mengapresiasi pembangunan Lapangan Serbaguna Kepahiang lantaran kini nampak begitu bersih dan luas. 

Lapangan serbaguna dengan design kekinian ini memiliki berbagai fasilitas umum dan sosial yang telah siap digunakan warga sekitar. 

Beberapa diantaranya seperti lapangan badminton atau tenis lengkap dengan tiang net yang tersedia, hingga taman bermain anak yang sudah dicat sedemikian rupa. 

Melihat design yang unik dan warna yang menarik di lapangan serbaguna Kepahiang, warga pun jadi makin semangat berolahraga. Dengan begitu, aktivitas untuk mendukung kebugaran dan kesehatan warga di tengah pandemi covid-19 ini pun masih tetap bisa dilakukan.

 




Lapangan SerbagunaLapangan Serbaguna KepahiangLapangan Serbaguna Kepahiang Siap digunakanAktivitas Warga KepahiangLapangan Olahraga KepahiangOlah raga

Share to: