Mantul, Gorillaz Rilis MV yang Terilhami dari Game GTA Gaes!

Mantul, Gorillaz Rilis MV yang Terilhami dari Game GTA Gaes!

Mantul, Gorillaz Rilis MV yang Terilhami dari Game GTA Gaes!

Gorillaz Rilis MV yang Terilhami dari Game GTA (Foto: Instagram @gorillaz)


Masih ingat kamu dengan musisi bernama Gorillaz? Mereka baru saja merilis sebuah video klip terbaru yang terinspirasi dari game GTA. Single ini diberi judul The Valley of the Pagans. 

Gorillaz memang tidak berhenti untuk memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Mereka yang baru saja merilis sebuah video klip untuk singlet terbaru mereka yaitu The Valley of the Pagans sukses membuat penonton terkejut.  

BACA JUGA: Ocan Siagian, Musisi Kreatif yang Bikin Video Klip dari Game GTA San Andreas Gaes

Lagu tersebut pun merupakan hasil dari kerjasama Gorillaz dengan Beck. Video klip yang mereka buat pun terinspirasi dari salah satu video game ternama yaitu Grand Theft Auto atau GTA. 

Video klip tersebut pun sangatlah unik karena memperlihatkan personil yang dibuat dalam bentuk kartun yaitu 2-D, Murdoc, Noodle, dan Russel berada dalam sebuah mobil gaes. 

Konsep video klip

Dalam lagu video klip dari lagu The Valley of the Pagans, keempat orang tersebut berada dalam sebuah mobil dan menelusuri jalanan kota Los Angeles yang terlihat mirip banget dari video game GTA tersebut. 

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Ocan Siagian - Mobil Baru, Lengkap sama Video Klipnya yang GTA San Andreas

Tak tanggung-tanggung, mereka pun mengusung video klip tersebut dengan teknologi CGI dan dilengkapi Beck yang muncul di layar ponsel yang ada di pojok layar video tersebut. 

Dalam akhir dari video klip tersebut terlihat sebuah teaser untuk materi yang akan datang dari Gorillaz yaitu "Episode Kesembilan" dari album barunya "Song Machine, Season One: Strange Timez" 

Ternyata konsep GTA bukan pertama kali dipakai 

Ternyata gaes, para personil dari Gorillaz ini bukan pertama kalinya menggunakan game Grand Theft Auto sebagai konsep mereka. Beberapa kali pun mereka pernah membawakan konsep game lainnya. 

Salah satu contohnya adalah ketika mereka melakukan promosi untuk albumnya, mereka sempat membawakan musik mereka dalam game Animal Crossing. Band yang digagas oleh Damon Albarn dan Jamie Hewlett sangatlah kreatif dalam membuat sebuah konsep yang unik. 

Diperkirakan Song Machine akan menjadi pembuka untuk materi baru yang digagas oleh Gorillaz. Dalam sebuah wawancara radio, mereka juga sempat menyebutkan kemungkinan "Musim Kedua" dari album tersebut. 

Gorillaz pun menyebutkan kejutan lainnya. Dalam wawancara tersebut juga, Albarn mengungkapkan akan adanya kemungkinan untuk berkolaborasi dengan Tame Impala, namun mereka belum bisa menyelesaikan musik mereka. 

"Sebenarnya aku sempat berbicara dengan Tame Impala beberapa kali, tapi kami belum bisa menyelesaikan musik kami" tutur mereka. 

Mereka pun belum bisa menyertakan beberapa materi yang seharusnya mereka taruh di dalam "Musim Pertama" 

"Sebenarnya ada beberapa materi yang tidak kami sertakan dalam 'Musim Pertam' album ini. Namun kami bisa memastikan bahwa diskusi sempat terjadi beberapa kali." lanjutnya. 

BACA JUGA: Netizen Ini Nostalgia Musik Emo Lewat TikTok Gaes, Bawain Welcome to The Black Parade




gorillazgorillaz lagu baruvideo klip gorillazkonsep gta gorillaz

Share to: