Adul Bantah Alami Kebutaan: Nggak Ada Apa-apa

Adul Bantah Alami Kebutaan: Nggak Ada Apa-apa

Adul Bantah Alami Kebutaan: Nggak Ada Apa-apa

Adul Bantah Alami Kebutaan (Foto: Instagram @adulkhan83)


Akhir-akhir ini muncul rumor yang menyebutkan komedian Adul mengalami kebutaan efek penyakit Glaukoma.

Rumor ini pertama kali muncul melalui Pandji Pragiwaksono ketika hadir di podcast bersama Kiky Saputri. Kala itu, Pandji menyebut Adul sedang kurang sehat dan ia mengalami gangguan pengelihatan.

Baca Juga: Komedian Adul Dikabarkan Alami Kebutaan, Efek Glaukoma?

"(Adul) lagi kurang sehat, matanya kan nggak ngelihat sekarang," ungkap Pandji Pragiwaksono saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri.

Adul pun membantah rumor tersebut, ia mengaku tidak mengalami kebutaan ataupun terkena penyakit glaukoma.

"Nggak ada apa-apa, nggak ada glaukoma apalagi sampai buta. Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya nggak kuat sama silaunya matahari saja sih sudah itu saja, selebihnya aman Alhamdulillah," ungkap Adul di studio Pagi Pagi Ambyar, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Adul terkejut saat mendengar ada yang menyebutnya mengalami kebutaan. Ia lalu mencoba bersikap santai atas perkataan tersebut.

"Iya waktu itu kan syuting sama bang Komeng, dia nanya, 'Lo sakit?' saya bilang nggak kok siapa yang bilang sakit. Itu katanya bang Komeng dengar di salah satu YouTube katanya sakit," papar Adul.

"Iya kata Bang Komeng ya sudah doakan saja semoga diberikan kebaikan, ya memang begitu ngelawak sekarang," tuturnya lagi.

Adul mengaku tak masalah dengan Pandji yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut, ia justru menilai komika tersebut sebagai orang yang baik.

"Nggak apa-apa biarin saja Bang Pandji Pragiwaksono mah orang baik ya, sehat ya bang Panji," tutup Adul seraya tersenyum.




AdulAdul glaukomaAdul butaPandji PragiwaksonoAdul alami kebutaan

Share to: