Joy Sindir SM Entertainment Perkara Tak Gencar Promosikan Album Terbaru Red Velvet

Joy Sindir SM Entertainment Perkara Tak Gencar Promosikan Album Terbaru Red Velvet

Joy Sindir SM Entertainment Perkara Tak Gencar Promosikan Album Terbaru Red Velvet

Joy Sindir SM Entertainment (Foto: Instagram @_imyour_joy)


Red Velvet baru saja comeback dengan album dan juga single berjudul COSMIC. Bahkan lagu tersebut, berhasil memuncaki iTunes Top Album Chart di 41 Wilayah.

Namun, SM Entertainment selaku agensi Red Velvet diduga tak begitu mempromosikan album baru dari Irene dkk. Salah satu member Red Velvet, Joy pun diduga memberikan sebuah sindiran kepada agensinya itu.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Rilis Mini Album “Wish You Hell” pada 12 Maret 2024

Hal tersebut bermula ketika video klip COSMIC telat dirilis. Saat itu, Joy dan Yeri secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya dan menyebut agensi tidak mendengarkan mereka.

"Ya... Mereka tidak mendengarkan pendapat kami dan kami hanya menunggu. Pada akhirnya, kami menonton MV tersebut tanpa editan apa pun," ungkap Joy.

Bahkan sebelum COSMIC rilis, Joy sudah memberikan isyarat tidak setuju dengan manajemen SM serta mengkritik agensi yang tak mempromosikan lagu baru mereka.

"Aku ingin tahu berapa lama mereka akan merahasiakannya. Aku tidak tahu apakah mereka sudah melupakannya atau akan mengumumkannya minggu depan," tambah Joy.

Hingga kini perpanjangan kontrak Red Velvet pun masih menggantung. Sebab, SM baru memperpanjang kontrak dua membernya saja, yakni Irene dan Seulgi. Sementara tiga member lainnya, Joy, Wendy dan Yeri masih belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dengan agensi besutan Lee Soo Man itu. 

Baca Juga: Red Velvet Bakal Gelar Fancon di Jakarta September 2024

Sementara itu, Red Velvet akan segera menyambangi Jakarta untuk menggelar fancon pada 7 September 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.




JoyJoy Red VelvetAlbum baru Red VelvetRed Velvet Cosmic

Share to: