Lisa BLACKPINK Dikabarkan Banyak Terima Ancaman, Ini Respon YG Entertainment

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Banyak Terima Ancaman, Ini Respon YG Entertainment

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Banyak Terima Ancaman, Ini Respon YG Entertainment

Lisa BLACKPINK (Foto: Soompi)


YG Entertainment telah merilis pernyataan yang mengakui adanya ancaman berbahaya yang dilakukan kepada artis mereka Lisa BLACKPINK.

Mereka telah berjanji untuk tetap waspada terhadap masalah ini dan akan melindungi Lisa.

Sebeumnya, pada Kamis, 7 Mei 2020, Kedutaan Besar Thailand di Korea menulis sesuatu di akun Twitter resmi mereka.

“Dari tanggal 2 hingga 6 Mei, kami telah menerima banyak email dan Pesan Langsung (DM) mengenai ancaman yang dilakukan secara online terhadap kehidupan Lisa. Kami telah memberi tahu agensinya YG Entertainment."

Kemudian, Pada 8 Mei 2020, Yonhap News berbagi bahwa melalui korespondensi melalui telepon dan email bahwa kedutaan mengkonfirmasi informasi yang dibagikan di akun Twitter mereka adalah benar.

Mereka memang telah menyampaikan semua informasi yang telah mereka terima ke YG Entertainment. Kedutaan menjelaskan bahwa mereka telah turun tangan untuk menawarkan bantuan karena Lisa adalah warga negara Thailand yang bekerja di Korea.

Mengenai masalah ini, YG Entertainment menyatakan:

"Di YG Entertainment, kami melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan perlindungan artis dan penggemar kami. Kami menyadari situasi saat ini, dan tidak hanya kami melakukan pemantauan konstan kami sendiri, tetapi kami juga mengumpulkan dan melalui informasi yang dikirimkan kepada kami oleh penggemar. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap ancaman-ancaman ini.”

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah bersiap untuk comeback pada bulan Juni mendatang.




Lisa BLACKPINKYG EntertainmentLalisa

Share to: