Tur NCT dan Taeyeon di Singapura Ditunda Untuk Menghindari Penyebaran Virus Corona

Tur NCT dan Taeyeon di Singapura Ditunda Untuk Menghindari Penyebaran Virus Corona

Tur NCT dan Taeyeon di Singapura Ditunda Untuk Menghindari Penyebaran Virus Corona

Tur Dunia Taeyeon dan NCT (foto: Soompi)


Sejumlah peristiwa yang terjadi di Korea dan di seluruh Asia telah dibatalkan karena masalah kesehatan masyarakat yang tgengah marak saat ini yakni wabah virus corona dari Wuhan, Cina.

Khawatir dengan penyebaran virus Corona, sejumlah tur dunia para idole dari Korea Selatan di tunda atau bahkan di batalkan.

Salah satunya, dua artis asuhan SM Entertaiment yakni Teyeon 'Girl's Generation' dan 'NCT'.

Lewat website resmi dan platform media sosial, pihak penyelenggara mengumumkan penundaan konser tur keduanya.

Tur NCT DREAM bertajuk "The Dream Show" dan Taeyeon "The Unseen" di Singapore resmi ditunda. 

"Karena kekhawatiran penyebaran virus Corona, kami sangat menyesal mengumumkan bahwa NCT DREAM TOUR "THE DREAM SHOW" di SINGAPURA pada 15 Februari 2020 di The Star Theatre, The Star Performing Arts Center, telah ditunda"

"Kami sangat menyesal memberitahukan Anda bahwa Konser TAEYEON - The UNSEEN - dalam konser SINGAPURA, yang dijadwalkan 1 Februari di Singapore Indoor Stadium, ditunda karena kekhawatiran tentang penyebaran coronavirus.

Keselamatan artis, penonton, dan staf adalah prioritas pertama, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran sesuai dengan saran pihak berwenang tentang coronavirus. Jika Anda membeli tiket, kami akan memproses pengembalian daya melalui tempat pembelian segera"

Mengikuti berita pembatalan tersebut, penggemar yang telah memegang tiket akan mendapatkan pengembalian dana secara penuh.

Selain itu, Konser NCT Dream di Macau pada tanggal 7-8 Februari juga telah dibatalkan oleh pihak penyelenggara untuk keselamatan para artis dan staff.




NCT DreamNCTTur NCTTaeyeonThe Dream Show Tur

Share to: