ADOR Tak Setujui Permintaan NewJeans Soal Min Hee Jin Jadi CEO Lagi

ADOR Tak Setujui Permintaan NewJeans Soal Min Hee Jin Jadi CEO Lagi

ADOR Tak Setujui Permintaan NewJeans Soal Min Hee Jin Jadi CEO Lagi

Min Hee Jin Ditolak Jadi CEO ADOR Lagi (Foto: Istimewa)


ADOR menanggapi permintaan member NewJeans yang menuntut agensi itu dan HYBE agar Min Hee-jin kembali diangkat menjadi CEO.

Dalam pernyataannya, ADOR memutuskan untuk tidak mengangkat kembali Min Hee-jin sebagai CEO meski diprotes NewJeans. Keputusan itu dibuat usai dewan direksi berdiskusi mengenai potensi kembalinya Min Hee-jin.

Baca Juga: Didukung NewJeans, Min Hee Jin Ajukan Kembali Jadi CEO ADOR

"Dewan direksi ADOR berdiskusi dan memutuskan bahwa permintaannya untuk kembali sebagai CEO saat ini tidak dapat diterima," ungkap ADOR, dikutip dari JoyNews24.

Alih-alih memberikan jabatan CEO, ADOR menawarkan satu kursi dewan direksi untuk Min Hee-jin. Ia ditawari jabatan direktur internal yang akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa.

Jabatan itu melanjutkan tawaran ADOR kepada Min Hee-jin untuk memimpin produksi NewJeans selama lima tahun ke depan, sesuai kontrak girl group itu di ADOR.

Agensi itu kemudian memberikan kesempatan kepada Min Hee-jin untuk mempertimbangkan tawaran itu agar bisa bernegosiasi terkait wewenangnya sebagai produser.

"ADOR memutuskan untuk mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa untuk mengangkat lagi Min Hee-jin sebagai direktur internal," ungkap ADOR.

"Sebelumnya pada 11 September, ADOR telah meminta Min Hee-jin untuk mengambil alih produksi NewJeans selama lima tahun ke depan," lanjutnya.

Member NewJeans sebelumnya menuntut HYBE mengembalikan Min Hee-jin sebagai CEO ADOR usai kisruh yang memanas beberapa pekan terakhir. Tuntutan itu disampaikan member NewJeans langsung via live streaming YouTube pada Rabu (11/9).

Baca Juga: Rangkuman Lengkap Tuntutan NewJeans ke HYBE

Kelima member itu bergantian menuntut Min Hee-jin kembali menjadi CEO ADOR. Para member juga meminta HYBE dan Bang Si-hyuk mengembalikan ADOR seperti semula pada 25 September 2024.




NewJeansMin Hee JinADORHYBE

Share to:



Modal Video 01