Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Rencana Nikah Batal

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Rencana Nikah Batal

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Rencana Nikah Batal

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus (Foto: Istimewa)


Setelah ramai diperbincangkan mengenai kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, kini Ayu Ting Ting akhirnya buka.

Ayu Ting Ting membenarkan bahwa ia dan Fardhana memang sudah putus. Bahkan, Ayu mengatakan keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut sudah dibicarakan dengan keluarga Muhammad Fardhana.

Baca Juga: Muhammad Fardhana Hapus Foto Tunangan di IG, Putus dengan Ayu Ting Ting?

"Mungkin banyak masyarakat yang sudah bertanya-tanya, jadi di sini saya bersedia untuk menyampaikan. Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis di antara sama orang tua, alhamdulillah secara resmi," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Ayu Ting Ting enggan menyebutkan secara detail mengenai penyebab kandasnya hubungan dirinya dan Lettu TNI AD itu.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatanin lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," ungkapnya.

Ibu dari Bilqis ini dengan tegas membantah soal isu masalah ekonomi yang menjadi penyebab batalnya rencana pernikahannya dengan Fardhana.

"Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan sekali lagi, kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Dari awal pun sudah terima," tegasnya.

Batalnya rencana menikah dirinya dan Fardhana Ayu jadikan sebagai jalan yang diberikan Tuhan kepada dirinya dan sang buah hati.

"Mungkin ini udah yang terbaik gitu, ya, buat saya juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis, jadi ini sudah jadi yang terbaik," pungkasnya.




Ayu Ting TingMuhammad FardhanaAyu Ting Ting putusAyu Ting Ting batal nikah

Share to:



Modal Video 01