Rilis Lagu 'Benar Salah', Shakira Jasmine Ungkap Pahitnya Jadi Orang Ketiga

Rilis Lagu 'Benar Salah', Shakira Jasmine Ungkap Pahitnya Jadi Orang Ketiga

Rilis Lagu 'Benar Salah', Shakira Jasmine Ungkap Pahitnya Jadi Orang Ketiga

Shakira Jasmine Rilis Lagu 'Benar Salah' (Foto: Instagram @shakirajsmn)


Penyanyi sekaligus aktris Shakira Jasmine baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Benar Salah'. 

Lagu 'Benar Salah' ini bercerita tentang perasaan dilema dan kebingungan yang dialami oleh “orang ketiga” dalam sebuah hubungan.

Baca Juga: Kolaborasi Shakira Jasmine dan Arash Buana Rilis Single 'I Don't Wanna Go Back Home'

Di satu sisi, dia memiliki perasaan yang tulus terhadap pasangannya, namun di sisi lain, dia sadar bahwa hubungan ini salah.

Bagi Shakira sendiri, ia menganggap lagu ini istimewa, karena menceritakan sudut pandang yang masih jarang dibahas oleh masyarakat. Dia ingin mewakili perasaan dari mereka yang terlanjur menaruh hati di sebuah hubungan terlarang.

“Saat kita sudah berada di posisi tersebut, sulit untuk mengutarakan emosi yang pasti, semua menjadi ambigu, seakan-akan hal itu sangat dekat dan di saat yang bersamaan juga sangat jauh,” tuturnya.

Tantangan terbesar bagi Shakira dalam proses kreatif pembuatan lagu ini adalah menyeimbangkan pesan cinta dengan norma moralitas. Ia menyadari bahwa tindakan perselingkuhan tidak dapat dibenarkan. Tetapi, esensi cinta yang tulus tetap diperlukan. 

Lagu ini dibuat dengan tujuan untuk menunjukkan perasaan sejujur-jujurnya dari ‘orang ketiga', tanpa menghakimi atau memihak siapapun.

Baca Juga: Biodata Shakira Jasmine, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Gen Z Asal Bandung yang Multitalenta

Walaupun lagu ini mengandung pesan yang cukup sensitif. Shakira Jasmine berharap single 'Benar Salah' bisa diterima oleh masyarakat luas. Shakira juga telah mempersiapkan perilisan album yang digarap dalam waktu dekat.




Shakira JasmineLagu Shakira JasmineBenar Salah Shakira Jasmine

Share to: