AKB48 Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta Juli 2024

AKB48 Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta Juli 2024

AKB48 Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta Juli 2024

AKB48 Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta (Foto: Instagram @akb48)


Kabar gembira bagi kamu para fans AKB48, sebab grup idola asal Jepang tersebut mengumumkan fan meeting pertama mereka di Jakarta, Indonesia.

Acara eksklusif yang akan berlangsung pada 21 Juli 2024 ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar AKB48. 

Baca Juga: Masalah Kesehatan, Shasa Putuskan Keluar dari JKT48

Penggemar akan mempunyai kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan beberapa anggota AKB48 yang akan hadir, yakni Maho Omori, Manaka Taguchi, Remi Tokunaga, Ayami Nagatomo, Yuiri Murayama, dan Mizuki Yamauchi.

Acara ini akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik yang dirancang untuk mendekatkan penggemar dengan idola favorit mereka, termasuk sesi penandatanganan khusus untuk CD terbarunya.

Untuk berpartisipasi dalam Fan Meeting pertama AKB48 di Jakarta, para penggemar harus melakukan pre-order single ke-64 AKB48, "Koi Tsunjatta," dari umusicstore.co.id pada tanggal 9 hingga 17 Juli.

Baca Juga: Biodata dan Profil Michelle Alexandra aka Michie: Umur, Agama dan Asal, Member JKT48 Populer di TikTok

Kemudian para penggemar perlu mengisi formulir di webstore Universal Music Indonesia untuk mendapat kesempatan menghadiri acara eksklusif ini. Detail lebih lanjut mengenai jadwal acara dan kegiatan akan diumumkan segera.




AKB48Fan meeting AKB48 JakartaFan meeting AKB48 Indonesia

Share to:



Modal Video 01