Program Bayi Tabung Jerinx SID dan Nora Alexandra Gagal

Program Bayi Tabung Jerinx SID dan Nora Alexandra Gagal

Program Bayi Tabung Jerinx SID dan Nora Alexandra Gagal

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: Istimewa)


Kabar kurang bahagia datang dari pasangan Jerinx Superman Is Dead (SID) dan Nora Alexandra. Keduanya mengabarkan program bayi tabung mereka gagal.

"IVF kami (Nora dan Jerinx) gagal, percaya karena Tuhan belum berkehendak," kata Nora Alexandra dilansir Suara.com, Senin (15/7).

Baca Juga: 10 Potret Cantik Tranformasi Nora Alexandra Jadi Ratu Kidul, Ditegur Titisannya?

Meski gagal, Jerinx dan Nora Alexandra belum menyerah untuk mendapatkan momongan. Mereka masih akan berjuang menjalankan embrio transfer. 

"Dan kami masih tetap berjuang akan kembali menjalankan embrio tranfer (ET) lagi nantinya tapi menunggu jadwal yang pas, karena Nora pribadi sedang sibuk endorsement, ngonten untuk channel YouTube, dan sibuk bentuk badan (alias) olahraga" tutur Nora Alexandra. 

"Begitu juga dengan Jerinx sibuk konser dengan SID dan Devildice. Karena kalau IVF itu benar-benar harus rehat untuk Noranya," ucapnya menyambung. 

Adapun Nora sempat membeberkan hal-hal apa saja yang harus dia penuhi selama menjalani program bayi tabung. Ada batasan untuk makanan serta aktivitas.

"Selama program tidak boleh makan makanan daging mentah, pola hidup harus sehat, harus banyak istirahat dan tidak boleh banyak aktivitas," ucapnya.

"Maka dari itu kami benar-benar harus mencari waktu yang pas untuk melanjutkan program kami berdua," imbuh Nora Alexandra. 




Jerinx SIDNora Alexandra

Share to: