Keceplosan, Benarkah Calon Bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya Laki-laki?

Keceplosan, Benarkah Calon Bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya Laki-laki?

Keceplosan, Benarkah Calon Bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya Laki-laki?

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram)


Di tengah pandemic corona, Citra Kirana dan Rezky Aditya sibuk membuat video buat calon bayinya yang masih di kandungan. Melalui channel YouTubenya, mereka seolah ngomong dengan anaknya tentang suka dukanya menanti kehadirannya. Mulai dari cerita awal kehamilan hingga situasi dan kondisi saat ini.

Selain itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga diberi beberapa pertanyaan nih guys tentang apa keinginan mereka untuk sang anak.

Nah, di tengah-tengah impian Rezky Aditya ingin seperti apa buah hatinya kalau sudah besar. Di situlah ia seolah keceplosan menyebut jenis kelamin jabang bayi mereka.

"Kalau dari papa, kamu nggak boleh jadi anak yang cengeng, kamu harus tetap survive tanpa banyak nangis dan ngeluh. Kamu harus jadi laki-laki sejati," ucap Rezky Aditya sembil senyum di vlog berjudul 'JADI, LAKI-LAKI?? #DEARBABYLOVE' yang tayang pada 11 April 2020.

Citra Kirana langsung merespons bernada membantah, hingga akhirnya Rezky Aditya menekankan kalau semisal anaknya kelak berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau laki-laki, kalau perempuan pun kamu harus menjadi anak yang sholehah, yang berbakti, sopan santun, rajin ibadah itu nggak boleh lupa," jelas Citra Kirana menambahkan.

Saat keduanya ditanya, apa doa dan harapan untuk calon buah hati mereka, suasana langsung berubah menjadi haru. Citra Kirana pun menangis sambil mengungkapkan ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Netizen pun ikut terharu melihat video tersebut. Namun tak sedikit juga yang menduga kalau calon bayi mereka adalah laki-laki.

"Ikut terharu melihatnya. Sehat selalu mama, papa dan baby love. Tetaplah menginspirasi bagi kita semua ka," komentar netizen.

"Alhamdulillah baby nya cowok. Sehat2 selalu mama love dan baby love semoga semuanya lancar sampai melahirkan Aamiin," tulis netizen.




Citra KiranaRezky AdityaCitra Kirana dan Rezky Aditya

Share to: