Lea Ciarachel Ungkap Tantangan Akting di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Lea Ciarachel Ungkap Tantangan Akting di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Lea Ciarachel Ungkap Tantangan Akting di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Tantangan Lea Ciarachel (Foto: Kuyou)


Lea Ciarachel mengungkapkan tantangannya saat berakting di series terbaru yang dihadirkan Vidio, 'Ular Tangga Dara(h)'.

Di series tersebut, Lea berperan sebagai Dara, sosok mahasiswi yang meninggal secara misterius pada saat Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Baca Juga: Ular Tangga Dara(h), Series Terbaru Vidio Hadirkan Permainan yang Membawa Teror Kematian

Lea harus beradegan yang cukup menantang, mulai dari akting di pagi hari dengan pakaian yang cukup terbuka hingga beradegan action.

"Tantangan lumayan banyak, karena banyak adegan action dan disitu juga posisinya aku pake bajunya agak terbuka dan pagi-pagi agak kedinginan, tapi terbayarkan dengan hasilnya yang melebihi ekspetasi," ungkap Lea saat Press Conference series 'Ular Tangga Dara(h)' di XXI Djakarta Theater, Jumat (19/7).

Tak hanya itu, Lea juga harus adegan dengan ular-ular hidup yang dipersiapkan di dalam set. Lea mengaku sempat menangis, namun ia bersyukur proses syuting berjalan dengan lancar.

"Aku udah mempersiapkan diri, meskipun ini pertama kalinya aku menyetuh ular, aku sempat nangis di lokasi. Tapi semuanya aman karena ada pawangnya," ujarnya.

Series 'Ular Tangga Dara(h)' sendiri menceritakan mahasiswi bernama Dara yang sedang menjalani KKN bersama teman-temannya. Pada suatu malam, mereka melakukan permainan ular tangga, di mana yang kalah harus melepaskan baju.

Pada saat itu, Dara kalah dalam permainan. Namun karena merasa sangat ketakutan, Dara berusaha melarikan diri hingga terjatuh dari tangga dan dipatuk ular berbisa sebelum akhirnya meninggal.

Satu tahun setelah kematian Dara, orang-orang yang terlibat dalam permainan mendadak mendapatkan teror yang mengancam nyawa. Mereka menduga, teror itu berkaitan dengan kematian Dara.

Baca Juga: Fadly Faisal Bagikan Pengalaman Jadi Pemeran Utama di Series 'Ular Tangga Dara(h)'

Selain Lea Ciarachel, series ini turut dibintangi Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Arya Vasco, dan masih banyak lagi.




Lea CiarachelUlar Tangga Dara(h)Vidio

Share to:



Modal Video 01