Gelar Konser 'Giginfinity', Gigi Gandeng Ariel NOAH hingga Kris Dayanti

Gelar Konser 'Giginfinity', Gigi Gandeng Ariel NOAH hingga Kris Dayanti

 Gelar Konser 'Giginfinity', Gigi Gandeng Ariel NOAH hingga Kris Dayanti

Gigi Gandeng Ariel NOAH hingga Kris Dayanti di Konser 'Giginfinity' (Foto: Instagram @gigibandofficial)


Grup band GIGI akan merayakan ulang tahun ke-30 mereka pada tahun 2024 ini.

Untuk merayakannya, Armand Maulana dkk akan menggelar konser yang bertajuk 'Giginfinity', Konser ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Baca Juga: Rayakan 30 Tahun Debut, GIGI Gelar Konser GIGINFINITY Agustus 2024

Armand Maulana menerangkan, hadirnya konser GIGI bukan hanya sebagai perayaan 30 tahun. Tetapi juga semangat personelnya menghibur penggemar.

"Ini jadi bukti, kita masih punya spirit. Kami punya keinginan untuk menghadirkan sesuatu (konser)," kata Armand Maulana dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

Dalam konser 'Giginfinity', Gigi akan tampil selama 3 jam dan akan membawakan 30 lagu dan melibatkan 30 musisi. Beberapa musisi yang akan digandeng Gigi adalah Ariel NOAH, Kris Dayanti, Afgan, Fanny Soegi, HiVi! , Perunggu, Rishanda Singgih dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tiket Konser GIGINFINITY Dijual 30 Maret, Termurah Rp 350 Ribu

Untuk harga tiket konsernya dibagi menjadi lima kategori. Diantaranya Bronze (Rp 450 ribu), Silver (Rp 600 ribu), Festival (Rp 650 ribu), Gold (Rp 1,25 juta) dan Platinum (Rp 2,25 juta). Sementar tiketnya dapat dibeli melalui website GIGINFINITY.ID. 




GigiGiginfinityKonser Giginfinity

Share to:



Modal Video 01