Momen Dibalik Keseruan Video Klip Ngawi Nagih Janji-nya Denny Caknan x Ndarboy Genk, Kerjasama TNI & Polri

Momen Dibalik Keseruan Video Klip Ngawi Nagih Janji-nya Denny Caknan x Ndarboy Genk, Kerjasama TNI & Polri

Momen Dibalik Keseruan Video Klip Ngawi Nagih Janji-nya Denny Caknan x Ndarboy Genk, Kerjasama TNI & Polri

Denny Caknan (Foto: YouTube)


Gaes, sudah lihat momen keseruan dibalik video klip ngawi nagih janji belum? Yuk kita lihat proses pembuatan dari video klip Ngawi Nagih Janji yang bekerja sama dengan TNI dan Polri gaes. 

Nah gaes, kamu sudah lihat belum video klip dari Denny Caknan yang berkolaborasi dengan Ndarboy Genk berjudul Ngawi Nagih Janji? Kalau kamu sudah lihat, kamu pasti akan penasaran bagaimana dibalik pembuatan video klip tersebut. 

BACA JUGA: Denny Caknan X Ndarboy Genk Rilis Lagu & MV Ngawi Nagih Janji, Intip Video Klipnya Gaes

Baru-baru ini channel YouTube DC. Production mengunggah keseruan dari proses pembuatan video klip Ngawi Nagih Janji. Pembukaan dari video ini pun diawali salam dari Denny yang sangat bersemangat gaes. 

Nah, Denny pun langsung berangkat menuju lokasi syuting gaes. Denny terlihat sampai di sebuah rumah dimana ternyata rumah itu menjadi tempat lokasi dibagian sang pria sedang menjadi kuli dan juga sudah menjadi seorang kontraktor yang hebat gaes. 

Sang pria pun diperankan oleh salah satu Kasat yang berperan menjadi Rangga gaes. Wah, terlihat bagaimana rupanya yang tinggi dan gagah membuat hati para wanita pun akan luluh. Nah setelah dari tempat tersebut Denny pun pindah ke kediaman dari Kasat tersebut gaes. 

Kali ini lokasi syuting di kantor polisi gaes. Saat prosesi Syuting tersebut juga ada hal lucu yang dilakukan oleh Denny gaes. Cameraman yang sedang merekam kegiatan proses syuting tersebut diganggu oleh Denny dan ditiup telinganya oleh Denny gaes. 

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Denny Caknan - LOS DOL, Lengkap Video Klip Nih Gaes

Hasilnya, cameraman pun tidak fokus gaes. Syuting pun dilanjutkan gaes. Nah kali ini lokasi tidak berpindah jauh, masih disekitaran kantor tersebut. Namun kali ini tempat yang dijadikan syuting terlihat seperti kediaman rumah gaes. 

Setelah dari kantor polisi, mereka pun pindah ke sebuah kafe gaes. Nah kali ini Ndarboy yang di syuting gaes. Namun syuting yang dilakukan disini hanya sebentar gaes. Sehingga dalam video kali ini banyak terlihat obrolan dari Ndarboy dan Denny gaes. 

Nah jika dalam video klip tersebut terlihat ada mobil dan lampu-lampu yang keren, itu adalah hasil dari tim Denny gaes. Lampu yang digunakan dan efek asapnya juga keren banget gaes. Syuting tersebut dilakukan pada malam hari. 

Yuk tonton keseruan videonya dibawah ini gaes! 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Denny Caknan x Ndarboy - Ngawi Nagih Janji, Lengkap Lirik dan Video Klipnya Nih




proses pembuatan video klip ngawi nagih janjimomen keseruan video klip ngawi nagih janjidibalik pembuatan ngawi nagih janji

Share to: