Manggung di Love Fest 2020, Noah Bakal Gantikan BCL

Manggung di Love Fest 2020, Noah Bakal Gantikan BCL

Foto

Foto: Istimewa


Pihak penyelenggara mengumumkan NOAH bakal tampil di festival musik Love Fest 2020 yang akan digelar di Istora Senayan jakarta pada 21-22 Februari mendatang. 

Kabarnya, NOAH tampil dalam festival itu untuk menggantikan penyanyi Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal BCL yang batal tampil. 

"NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan @lovefestindo hari Jum’at, 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?," tulis Berlian Entertainment dalam akun Instagramnya pada Rabu, 19 Februari 2020. 

Sebelumnya, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa BCL batal tampil karena masih diselimuti duka setelah suaminya, artis peran Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020.

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa @bclsinclair tidak dapat hadir di @lovefestindo," tulis Berlian Entertainment.

Dalam unggahan foto lainnya, pihak Berlian Entertainment juga membagikan sebuah foto dimana BCL bakal tampil di panggung Love Fest 2020 hari pertama bersama Fourtwnty, North to East, Rossa, dan Tulus.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kapan NOAH akan beraksi mengguncang panggung Love Fest 2020.




ariel noahnoahbclLove Fest 2020noah gantikan bcl

Share to: