Denny Caknan X Ndarboy Genk Rilis Lagu & MV Ngawi Nagih Janji, Intip Video Klipnya Gaes

Denny Caknan X Ndarboy Genk Rilis Lagu & MV Ngawi Nagih Janji, Intip Video Klipnya Gaes

Denny Caknan X Ndarboy Genk Rilis Lagu & MV Ngawi Nagih Janji, Intip Video Klipnya Gaes

Denny Caknan (Foto: YouTube)


Waduh gaes, Denny Caknan kembali merilis sebuah lagu yang berjudul Ngawi Nagih Janji. Kali ini dirinya berkolaborasi dengan Ndarboy Genk, yuk kita intip video klipnya. 

Masih ingat dengan Denny Caknan yang lagunya LOS DOL? Lagu tersebut membuat namanya melambung tinggi gaes. Bahkan sekarang lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 59 juta pengguna YouTube. 

BACA JUGA: Setuju Enggak Kalau Denny Caknan Jadi Penerus Didi Kempot? Sempat Gak Laku sampai Viral

Nah, kali ini Denny Caknan kembali menghadirkan lagu yang enak didengarkan gaeas. Lagunya kali ini berjudul Ngawi Nagih Janji.

Dalam lagu ini, Denny Caknan tidak sendirian gaes. Dirinya kali ini berkolaborasi dengan Ndarboy Genk. Belum sehari video tersebut diunggah, video klip dari lagu tersebut trending gaes. 

Nah cerita dari video klip ini sangatlah seru gaes. Dalam video klip ini, terlihat ada sepasang kekasih yang saling memegang janji gaes. Sepasang kekasih tersebut sedang berjuang untuk mencari pekerjaan. 

BACA JUGA: Biodata Denny Caknan, Lengkap Umur dan Agama, Lagunya Bikin Baper Sobat Ambyar

Pekerjaan yang dimiliki oleh sepasang kekasih tersebut berbeda beda gaes. Sehingga menyebabkan mereka harus pacaran jarak jauh (LDR). 

Namun cobaan pun datang satu per satu, saat itu sang wanita didekati oleh orang lain, bahkan orang yang mendekati sang wanita pun sempat ingin melamar, namun kekuatan cinta yang begitu kuat membuat mereka tetap bertahan. 

Dalam video klip ini juga terlihat konsep ala jalanan dengan lampu yang keren banget gaes. Properti mobil pun digunakan untuk mendukung konsep tersebut. 

Tak hanya itu gaes, tampilan dari lagu ini juga memperlihatkan beberapa keindahan alun-alun, benteng, dan tempat-tempat yang ikonik dari Kabupaten Ngawi gaes. 

Yuk kita intip video klip dan nikmatin lagunya gaes biar kamu gak penasaran. 

BACA JUGA: Download Mp3 Lagu Denny Caknan - Los Dol, Beserta Lirik dan Video Klipnya Nih Gaes




denny caknan lagu barudenny caknan ngawi nagih janjidownload lagu denny caknan ngawi nagih janji

Share to: