Tom Cruise Dikabarkan Pacaran dengan Penyanyi Victoria Canal

Tom Cruise Dikabarkan Pacaran dengan Penyanyi Victoria Canal

Tom Cruise Dikabarkan Pacaran dengan Penyanyi Victoria Canal

Tom Cruise Dikabarkan Pacaran dengan Victoria Canal (Foto: Istimewa)


Aktor Tom Cruise dikabarkan berpacaran dengan penyanyi keturunan Spanyol-Amerika Serikat, Victoria Canal.

Kabar ini mencuat usai Cruise bertemu dengan Canal di festival Glastonbury, Inggris beberapa waktu lalu. Dilansir Page Six, Selasa (6/8), Canal yang berusia 25 tahun menjadi penampil pembuka Coldplay pada Juni 2024. Pada saat itu Cruise terlihat di tenda VIP.

Baca Juga: 8 Artis Hollywood Sukses Ini Ternyata Disabilitas, Salah Satunya Tom Cruise

Setelah pertemuan di festival itu, Cruise disebut mengejutkan teman-temannya dengan mengundang Canal ke lokasi syuting Mission: Impossible 8 di Oxfordshire.

Menurut sejumlah kru film kepada The Sun, Tom Cruise mengundang perempuan yang ia kencani ke lokasi syuting terbilang jarang terjadi. Sehingga, hal itu cukup dinilai "aneh".

"Tom mengundang Victoria untuk menontonnya syuting sepanjang hari dan itu bukan sesuatu yang biasa dia lakukan untuk teman-temannya," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Sepertinya tidak mungkin mereka akan menjadi lebih dari sekadar teman, tapi mereka juga enggak bisa dipisahkan. Mereka sering bertemu satu sama lain Victoria cantik. Itu semua terjadi di depan mata," lanjutnya.

Victoria Canal juga disebut menemani Tom Cruise dalam premier film Twisters di London pada Juli 2024. Bahkan mereka berada dalam satu helikopter yang sama saat akan datang ke acara itu.




Tom CruiseVictoria Canal

Share to:



Modal Video 01