Biodata Lengkap dan Profil Armor Toreador: Umur, Pekerjaan dan IG, Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila

Biodata Lengkap dan Profil Armor Toreador: Umur, Pekerjaan dan IG, Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila

Biodata Lengkap dan Profil Armor Toreador: Umur, Pekerjaan dan IG, Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila

Biodata Lengkap dan Profil Armor Toreador (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Armor Toreador, umur, pekerjaan dan akun Instagramnya, viral lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila.

Akhir-akhir ini media sosial tengah diramaikan dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa mantan atlet Anggar, Cut Intan Nabila.

Baca Juga: Biodata dan Profil Cut Intan Nabila: Umur, Karir dan IG, Mantan Atlet Cantik Korban KDRT

Cut Intan Nabila mengaku telah mendapatkan tindakan KDRT dari suaminya, Armor Toreador. Seperti apa sosok Armor Toreador? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Profil Armor Toreador

Pemilik nama lengkap Armor Toreador Gustifante ini adalah seorang pria asal Jawa Barat. Hingga kini, belum diketahui umur dari Armor Toreador, namun diketahui ia menganut agama Islam.

2. Pekerjaan

Melansir dari bio di Instagramnya, Armor Toreador adalah seorang pengusaha PT. BISNIS CUKUR NUSANTARA. Ia memiliki dua unit usaha, Sekolah Cukur dan Bisnis Barber Shop.

Melansir dari akun LinkedIn, Armor Toreador juga bekerja sebagai Executive Administrative Assistant di Cipta Karya Inteletual (CKI CENTER).

3. Menikah dengan Cut Intan Nabila

Armor Toreador menikah dengan mantan atlet Anggar, Cut Intan Nabila pada tahun 2019. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

4. Lakukan KDRT ke Intan Nabila

Sayangnya, rumah tangga mereka yang harmonis harus ternodai dengan adanya kasus KDRT. Intan Nabila memberanikan diri untuk mengungkapkan KDRT yang dilakukan sang suami melalui postingan Instagram.

Dalam unggahan tersebut berisi CCTV kamar, dimana Intan Nabila dianiaya oleh Armor Toreador di atas kasus dengan hanya menggunakan pakaian dalam.

Dalam keterangannya, Intan Nabila mengatakan sang suami pernah kepergok selingkuh dan ia masih memaafkannya.

5. Biodata Armor Toreador

Nama lengkap:Armor Toreador Gustifante
Nama panggung:Armor Toreador
Kota asal:Jawa Barat
Umur:Belum diketahui
Agama:Islam
Profesi:Pengusaha
Akun Instagram:

@armortoreador

Baca Juga: Biodata dan Profil Veddriq Leonardo: Umur, Agama dan Prestasi, Peraih Medali Emas Pertama Indonesia di Olimpiade 2024

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Armor Toreador, umur, pekerjaan dan akun Instagramnya, viral lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila.




Armor ToreadorBiodata Armor ToreadorProfil Armor ToreadorUmur Armor ToreadorPekerjaan Armor ToreadorInstagram Armor ToreadorIG Armor ToreadorArmor Toreador KDRTSuami Cut Intan Nabila

Share to:



Modal Video 01