Rilis Single 'Hari Itu', Maudy Ayunda Ajak Pendengar Nostalgia Zaman Sekolah

Rilis Single 'Hari Itu', Maudy Ayunda Ajak Pendengar Nostalgia Zaman Sekolah

Rilis Single 'Hari Itu', Maudy Ayunda Ajak Pendengar Nostalgia Zaman Sekolah

Maudy Ayunda Rilis Single 'Hari Itu' (Foto: Instagram @maudyayunda)


Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda resmi comeback dengan merilis single 'Hari Itu'. Single tersebut dirilis pada 12 Agustus 2024.

Pada single ini, Maudy Ayunda mengajak para pendengarnya untuk bernostalgia ke zaman sekolah.

Baca Juga: Siap Comeback, Maudy Ayunda Bakal Rilis Single Terbaru

Maudy menjelaskan single tersebut menjadi caranya memaknai masa-masa yang dihabiskan semasa bersekolah.

“Aku ingin menangkap esensi dari kenangan berharga di sekolah dan menciptakan ruang di mana orang bisa mengenang pengalaman mereka sendiri,” ujar Maudy Ayunda.

Istri dari Jesse Choi ini Maudy juga berkomitmen untuk terus menyajikan karya yang lebih autentik dan jujur. Menggabungkan keahliannya sebagai seorang storyteller dan musisi, ia berharap setiap lagu yang diciptakan, termasuk ‘Hari Itu’ terasa personal dan menggugah.

“Semoga single lagu ini bisa memberikan hiburan dalam menghadapi perjalanan waktu yang tak terelakkan, dan mendorong orang untuk lebih menghargai setiap momen,” ucapnya.

Single 'Hari Itu' menandai peluncuran kedua menuju album terbaru Maudy mendatang yang direncanakan rilis akhir tahun ini. Album ini menghadirkan perspektif segar dalam perjalanan musik Maudy, memandang musik sebagai wadah yang kuat untuk menumpahkan cerita dan memberikan komentar sosial.

Baca Juga: Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser di Film Ki Hadjar Dewantara

Eksplorasi tema-tema universal, seperti fase pendewasaan, penerimaan diri, kesehatan mental, identitas perkotaan, dan modernitas menjadi fokus utama dari album ini.




Maudy AyundaSingle baru Maudy AyundaMaudy Ayunda Hari itu

Share to:



Modal Video 01