PSI Resmi Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta dan Ahmad Luthfi Pilgub Jateng

PSI Resmi Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta dan Ahmad Luthfi Pilgub Jateng

PSI Resmi Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta dan Ahmad Luthfi Pilgub Jateng

PSI Dukung Ridwan Kamil dan Ahmad Luthfi di Pilkada (Foto: website PSI)


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Ridwan kamil untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jakarta dan Ahmad Luthfi sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada Ridwan Kamil dan Ahmad Luthfi. Selain Ridwan dan Luthfi, 82 bakal calon kepala daerah lainnya juga menerima rekomendasi PSI.

Baca Juga: Kaesang dan Zulhas Bertemu Bahas Kerja Sama PSI-PAN di Pemilu 2029

“Saya ingin Bapak dan Ibu calon kepala daerah nantinya dapat serius bekerja untuk masyarakat, amanah, jangan korupsi dan rawat persatuan,” kata Kaesang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Dia juga berpesan, para bakal calon kepala daerah yang diusung dan didukung PSI berkampanye secara sehat, jangan gunakan politik kebencian dan mengedepankan program-program kerja unggulan.

Lebih jauh, Kaesang ingin para bakal calon kepala daerah juga memperhatikan kepentingan anak-anak muda sebagai generasi penerus.

Yang tak kalah penting, lanjut Kaesang, mereka turut mendukung transisi kepemimpinan dari Presiden Jokowi ke Prabowo Subianto.

Baca Juga: Soal Kaesang di Pilkada 2024, PSI Tunggu Keputusan KIM

“Saya titip juga untuk selalu mendukung transisi kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo ke presiden terpilih Prabowo Subianto,” tandasnya.




PSIRidwan Kamil Pilgub JakartaAhmad Luthfi Pilgub JatengKaesang Pangarep

Share to:



Modal Video 01